Gong Hyo Jin Ikut Kaget Karakternya Tangkap Pengusil di 'When the Camellia Blooms'
Naver
TV

Di episode final 'When the Camellia Blooms', Dong Baek berhasil menangkap sendiri pembunuh berantai dengan nama alias pengusil yang ternyata adalah Heung Sik.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" pekan lalu sudah resmi mengakhiri penayangan. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia antara Dong Baek (Gong Hyo Jin) dan Yong Sik (Kang Ha Neul) yang akhirnya menikah.

Dalam episode terakhir itu, Dong Baek berhasil menangkap sendiri pembunuh berantai dengan nama alias pengusil yang ternyata adalah Heung Sik (Lee Kyu Sung). Dong Baek bahkan berhasil membalas dendam kematian Hyang Mi (Son Dam Bi) dengan memukulkan gelas kaca ke kepala pengusil.

Menariknya saat diwawancarai belum lama ini, Gong Hyo Jin mengaku ikut kaget tak menyangka karakternya sendiri yang berhasil menangkap pengusil. "Aku tidak tahu bahwa akulah yang akan menangkap dia," ujar Gong Hyo Jin.

"Aku kaget melihat Dong Baek menangkap pembunuh berantai. Kami hanya menerima naskah lengkapnya setelahnya. Kurasa sebagian besar karakter yang kumainkan seperti itu. Aku selalu memainkan karakter independen yang berhasil meraih kesuksesan dengan caranya sendiri," lanjut Gong Hyo Jin.


"Tentu saja, kami tidak bisa melihat naskahnya dan hanya melihat sinopsis, tapi kami percaya pada penulis naskah. Terkadang penulis naskah akan mengubahnya menjadi lebih baik tapi juga kadang tidak terlalu, tapi kupikir aku memilih 'When the Camellia Blooms' dengan baik," sambung Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin sendiri dalam wawancara yang sama mengungkap dirinya sempat menolak tawaran "When the Camellia Blooms". "Saat aku menerima naskah ('When the Camellia Blooms'), aku bersiap syuting film 'The Most Ordinary Romance'. Itu tepat setelah kami menyelesaikan syuting film 'Hit-and-Run Squad', jadi waktunya tidak tepat dan sulit bagiku," ungkap Gong Hyo Jin.

"Kurasa aku pasti akan sangat menyesal kalau tidak jadi bergabung dalam drama ini. Dalam naskah, ada adegan yang menyertakan tulisan, 'Seorang wanita yang memakai gelang germanium'. Saat aku liburan ke luar negeri, ibuku memberiku gelang itu dan memotretnya dan menunjukkan peringkat pencarian. Itu membuatku berpikir kalau penulis naskah mencoba menggodaku untuk bergabung," imbuh Gong Hyo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel