Tampil Di Macy's Thanksgiving Day Parade, NCT 127 Akan Sepanggung Dengan Deretan Penyanyi Papan Atas
Musik

NCT 127 hari ini, Kamis (28/11) turut memeriahkan Macy's Thanksgiving Day Parade. Boy grup besutan SM Entertainment itu akan sepanggung dengan berbagai penyanyi papan atas seperti Lea Michele hingga Celine Dion.

WowKeren - Salah satu grup asal Korea Selatan yakni NCT 127 beberapa waktu lalu merilis sebuah album bertajuk "Johnny". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utamanya, yakni "Superhuman".

Baru-baru ini, grup besutan SM Entertainment itu diketahui turut memeriahkan sebuah acara besar di New York, yakni Macy's Thanksgiving Day Parade. Acara tersebut akan digelar hari ini, Kamis (28/11) pukul 09.00 EST atau 21.00 WIB.

Para member NCT 127 telah mempersiapkan diri agar dapat tampil memukau di acara tersebut. Hal ini dapat dilihat dari latihan yang mereka lakukan pada Selasa (26/11) malam waktu setempat. Kehadiran NCT 127 pun disambut oleh banyak penggemarnya di sana.

Tampil Di Macy\'s Thanksgiving Day Parade, NCT 127 Akan Sepanggung Dengan Deretan Penyanyi Papan Atas

Twitter


Macy's Thanksgiving Day Parade sendiri termasuk salah satu parade terbesar di dunia. Parade yang sudah diadakan sejak 1924 tersebut digelar di dapartemen store Amerika Serikat, yakni Macy. Dalam parade tersebut, terdapat banyak balon raksasa yang akan menjadi salah satu pertunjukan utama.

Dalam ajang tersebut, NCT 127 akan sepanggung dengan beberapa penyanyi papan atas. Beberapa penyanyi yang juga akan turut memeriahkan acara ini adalah Lea Michele, Idina Menzel, Billy Porter, Ciara, hingga Celine Dion.

Para penggemar NCT 127 tak perlu khawatir tak bisa melihat aksi Johnny cs jika saat ini sedang tak berada di New York. Sebab, acara ini juga dapat ditonton secara online di website Macys.com.

NCT 127 sendiri nantinya akan menggelar fanmeeting yang bertajuk "WINTER 127 with NCTzen 127" pada 21 Desember mendatang. Acara tersebut akan digelar di Hwajeong Tiger Dome di Universitas Korea.

Sebelumnya, grup yang memulai debutnya pada Juli 2016 ini sempat menjadi bintang tamu di ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2019 yang digelar September lalu. Selama melakukan kunjungan ke Indonesia, mereka juga belajar Tari Saman.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru