Istri Rifky Balweel Hamil Besar, Pemotretan Kehamilan Super Cantik Sempat Dikira Irish Bella
Instagram
Selebriti

Sama seperti kebanyakan publik figur, istri Rifky Balweel juga melakukan pemotretan kehamilan baru baru ini. Hasil cantiknya pun sudah dibagikan di Instagram dan sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Rifky Balweel dan sang istri, Biby Alraen tengah menantikan kelahiran anak pertama. Kehamilan Biby diketahui sudah memasuki sekitar usia 7 bulan. Sama seperti publik figur lain, Biby pun menjalani pemotretan kehamilan atau maternity photoshoot dengan menggandeng fotografer ternama.

Rifky dan Biby menunjuk fotografer Mario Ardi, pemilik Mario Photography untuk mengabadikan momen ini. Hasil pemotretan pasangan ini pun sudah dibagikan di Instagram oleh Mario dan Biby. Salah satunya adalah potret Biby berpose mesra bersama sang suami dalam balutan kostum serasi.

Biby terlihat cantik dalam balutan gaun polos yang dipadukan dengan hijab warna senada. Tak lupa ia menambahkan topi sebagai aksesoris pelengkap penampilannya. Sementara Rifky tampil gagah dalam balutan setelan jas warna putih tulang. Keduanya memasang ekspresi terbaik mereka di foto ini.


Sementara di foto lain, Biby tampil cantik mempesona sendiri tanpa sang suami. Dress indah yang dikenakannya terlihat melayang membuat foto ini semakin terlihat menawan. Ia pun memasang wajah serius tapi tetap mempesona dalam foto kehamilannya tersebut.

Hasil pemotretan kehamilan Biby ini pun menuai banyak pujian. Mereka ramai mengomentari wajah cantik Biby dalam foto tersebut. Netter memuji aura ibu hamil terlihat di wajah Biby. Di sisi lain, sejumlah netter justru sempat pangling dan mengira Biby adalah Irish Bella di foto cantik tersebut.

"MasyaAllah cantiiik bgt kak," puji netter. "Ya Allah cantik banget (emoji)," lanjut yang lain. "Masya Allah cantik banget kak (emoji)," seru netter lain. "Subahannallah cantiknya," kata lainnya. "Tak kira irisbela mba cantikk bgt," ujar lainnya pangling. "Kirain @_irishbella_," tulis yang lain. "Aku kira kak iris bellA mirip soalnya," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru