Zaskia Gotik Sudah Punya Calon Suami Tampan dan Kaya Raya, Modal Nikah Tak Jadi Perkara
Selebriti

Zaskia Gotik diam-diam rupanya sudah mempunyai pria idaman yang menjadi calon suaminya. Ia bahkan dikabarkan akan segera naik ke pelaminan tahun depan. Benarkah?

WowKeren - Zaskia Gotik hingga kini belum terlihat menggandeng pasangan baru di depan publik. Kendati demikian, Zaskia diam-diam rupanya sudah mempunyai pria idaman yang menjadi calon suaminya.

Hal itu semakin diperkuat dengan pernyataan dari sahabat Zaskia, Vega Darwanti. Menurut bocoran dari Vega, pelantun lagi "Satu Jam Saja" itu kemungkinan akan segera naik ke pelaminan.

Vega juga mengisyaratkan bahwa calon suami Zaskia bukanlah pria biasa. Kekasih Zaskia dikabarkan memiliki paras tampan dan kaya raya.

Vega lantas menggoda bahwa Zaskia tak perlu pusing-pusing memikirkan modal nikah. Mengingat, kekasihnya adalah pria mapan.

"Gotik itu kalau nikah udah enggak perlu ngumpulin duit, dia udah punya calon suami yang udah pasti bisa menafkahi Gotik lahir batin," ujar Vega saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.


Vega sendiri mengaku sudah tau sosok yang akan menjadi pendamping hidup pendangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu. Sayangnya, Vega belum mau menyebut siapa pria tampan tersebut.

"Udah, aku udah tau, ganteng banget," kata Vega singkat.

Dalam sebuah wawancara, Zaskia sempat mengaku ingin menikah tahun depan. Saat disinggung hal itu, Zaskia mengisyaratkan bahwa apa yang dikatakan Vega benar.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu lantas meminta doa agar dilancarkan. "Udeh-udeh, udah ada didoain aja," ucap Zaskia.

Sebagai sahabat, Vega pun setuju dan mendukung keputusan Zaskia untuk segera menikah. "Merestuilah, teman mau nikah aku support-lah, orang tiap hari dia curhatnya sama aku," tuturnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru