Park Min Young Bikin Gemas Usung Gaya Unik Saat Pulang dari Vietnam
MHN
Selebriti

Park Min Young kembali ke Korea pada Rabu (27/11). Seperti saat berangkat, kedatangan lawan main Park Seo Joon itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera.

WowKeren - Park Min Young berangkat ke Vietnam pada 25 November lalu. Bintang serial "Her Private Life" tersebut diundang untuk menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar pada Selasa (26/11).

Rabu (27/11) kemarin, Park Min Young kembali ke Korea. Seperti saat berangkat, kedatangan aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera media.

Pada kesempatan tersebut, Park Min Young mengenakan sweter hitam berlengan panjang yang dipadukan dengan rok sepanjang betis warna senada. Bintang serial "Why, Secretary Kim" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.


Park Min Young Bikin Gemas Usung Gaya Unik Saat Pulang dari Vietnam

OSEN, Newsen

Penampilan Park Min Young yang tergolong unik ini tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar pujian.

"Dia kelihatan imut dengan gaya busananya yang serba panjang," komentar netizen. "Cantik. Aku suka gaya busana seperti ini," kata netizen lainnya. "Akan cantik kalau tanpa poni," ujar yang lain.

"Park Min Young kelihatan sangat cantik kalau kau melihatnya langsung. Kau selebriti paling cantik yang pernah aku temui secara langsung," kata netizen. "Cantik banget," komentar yang lain. "Imut," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait