Jungkook BTS Mendadak Jadi Kembaran Elsa 'Frozen', Kok Bisa?
Selebriti

Dua foto terbaru Jungkook BTS yang dirilis Big Hit Entertainment untuk 'Bon Voyage 4' membuat para penggemar teringat pada Elsa, karakter utama dalam film Disney 'Frozen'.

WowKeren - Hingga kini masalah tato Jungkook masih memicu perdebatan di antara penggemar. Ada yang mengaku suka, tapi ada beberapa yang kurang suka. Big Hit Entertainment selaku agensi memilih untuk menutupi tato member termuda BTS (Bangtan Boys) itu.

Dalam tayangan perdana "Bon Voyage 4", tim editing memburamkan tangan Jungkook yang bertato. Namun tampaknya menyensor tato Jungkook tidak akan membuat mereka terlalu sakit kepala.

Dalam foto untuk episode berikutnya, Jungkook membuat pekerjaan editor jauh lebih mudah dengan bergaya ala Elsa dari film Disney "Frozen". Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat memakai satu sarung tangan hitam musim dingin sambil bersantai di dalam ruangan bersama member yang lain.

Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah bagaimana Jungkook benar-benar totalitas menjadi kembaran Elsa. Pasalnya dalam foto lain, ia memegang balok salju besar seperti hendak melemparkannya pada seseorang.


Jungkook BTS Mendadak Jadi Kembaran Elsa \'Frozen\', Kok Bisa?

Source: Koreaboo

"Aku seperti melihat Elsa, hahaha," komentar penggemar. "Jungkook menggemaskan sekali. Mungkin dia tidak ingin menyusahkan tim editing," tambah penggemar lain. "Aku membayangkan Jungkook bernyanyi dengan gaya Elsa, hahaha," sahut yang lain. "Ketika melihat Jungkook dengan sarung tangan dan balok salju, aku langsung teringat Elsa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini mengadakan jumpa fans "Magic Shop" di Chiba, Jepang pada 23 dan 24 November. Mereka juga akan menggelar jumpa fans di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember.

BTS dijadwalkan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards 2019 pada 30 November mendatang. Mereka juga dipastikan akan terbang ke Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait