Inikah Sosok yang Jadi Villain di 'Black Panther 2'?
Film

Menilik dari jadwal tayang yang ditetapkan, kuat dugaan bahwa sekuel 'Black Panther' ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari "Black Panther 2". Jika sebelumnya Marvel telah memberikan kepastian soal tanggal rilis, maka kini kabar terbaru membahas soal sosok villain yang akan dimunculkan dalam sekuel "Black Panther" ini.

Belum lama ini, seorang sumber menyebut bahwa karakter Victor Von Doom alias Dr. Doom diduga kuat bakal menjadi villain utama "Black Panther 2". Tak cuma itu, sumber ini juga menyebut kalau "Black Panther 2" nantinya bukan hanya memperlihatkan sosok Doom, namun juga Kerajaannya.

Kabarnya, Kerajaan milik Doom akan dikisahkan menguasai sebagian besar wilayah Afrika, sehingga mau tak mau Black Panther sebagai pemimpin Wakanda pun turun tangan. Jika benar plot ini yang diambil, maka kemungkinan besar "Black Panther 2" akan mengikuti kisah komiknya.

Dalam komiknya sendiri memang sempat ada perseteruan antara Dr. Doom dan Black Panther, yaitu "Doomwar" yang terbit pada 2010 silam. Komik tersebut menceritakan bagaimana Black Panther, Shuri, dan seluruh penduduk Wakanda berusaha untuk melindungi negara mereka dan juga seluruh cadangan Vibranium dari Dr. Doom.


Meski tak banyak informasi lain yang dibagikan. Namun sekuel ini dipastikan bakal membawa para karakter lawas seperti Chadwick Boseman yang akan kembali memerankan T'Challa alias Black Panther, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, hingga Martin Freeman yang akan mengulang perannya sebagai agen Ross.

Sementara itu, naskah "Black Panther 2" sendiri saat ini diketahui tengah dalam proses penulisan. Dari segi alur cerita, kemungkinan besar "Black Panther 2" akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T'Challa untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda.

"Black Panther 2" siap menyapa penggemar pada 6 Mei 2022 mendatang. Menilik dari jadwal tayang yang ditetapkan, kuat dugaan bahwa sekuel "Black Panther" ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

"Black Panther 2" sendiri tentunya akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios lainnya. Di mana fase kelima MCU nantinya diduga juga bakal diisi oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Captain Marvel 2", serta "Blade". Fase kelima ini mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang, dan kemungkinan akan berlangsung selama satu tahun seperti fase empat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru