Dulu Sebut Mitos, Chelsea Olivia Kini Mulai Akui Kemiripan Wajahnya Dengan Suami
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kini menyadari bahwa ia mulai merasa memiliki kemiripan dengan suaminya, Glenn Alinskie. Padahal sebelumnya ia hanya menganggap hal tersebut sebagai mitos belaka.

WowKeren - Seperti diketahui, artis Chelsea Olivia sering menjadi sorotan publik karena parasnya yang cantik. Tak hanya itu, perempuan yang sering tampil manis karena gigi gingsulnya ini juga sering membuat netter merasa iri dengan keharmonisan keluarganya setelah menikah dengan Glenn Alinskie dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Natusha Olivia Alinskie.

Lantas baru-baru ini pemilik nama asli Chelsea Olivia Wijaya itu kembali terlihat membagikan potret kebersamaannya saat berlibur bersama keluarga. Dalam unggahannya tersebut, baik Chelsea maupun Glenn sama-sama menunjukan wajah gembiranya dengan senyum semringah ke arah bidikan kamera.

Hingga dalam keterangannya, Chelsea rupanya mulai menyadari bahwa kini ia mulai merasa mirip dengan sang suami. Perempuan berusia 27 tahun tersebut lantas menjelaskan bahwa selama ini ia hanya menganggap kemiripan sepasang kekasih hanyalah mitos belaka.


Namun setelah melihat potret tersebut, kini Chelsea mulai mengakui wajahnya terlihat semakin mirip dengan Glenn. Bukan hanya itu, ia juga merasa bahwa sikap kebiasaannya juga semakin memiliki banyak kemiripan dengan suaminya.

Banyak orang yg bilang kalo pasangan udh lama sama sama, semakin lama akan semakin mirip.. awalnya aku pikir cuma mitos..,” tulis Chelsea sebagai keterangan mengiringi foto unggahannya. “Tp di foto ini kok ngerasa muka kita kok semakin ada kesamaan yahh?? Dan kebiasaan pun bisa berubah mengikuti pasangan seiring berjalannya pernikahan.. Kalian setuju ngak?

Unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen untuk akhirnya menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari netter yang mengungkapkan merasa sependapat dengan ulasan yang ditulis oleh Chelsea perihal kemiripan yang terjadi pasca menjadi suami istri.

Kendati begitu, kolom komentar pun juga banjir dengan emoji berlambang hati. Netter juga mendoakan agar Chelsea dan sekeluarga senantiasa dilimpahkan kebahagiaan oleh Tuhan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait