Bintangi ‘Samudra Cinta’ SCTV, Angela Gilsha Disebut Mirip Dengan Haico Van Der Veken
TV

Angela Gilsha Dengan Haico Van Der Veken diketahui membintangi sinetron baru bertajuk ‘Samudra Cinta’ SCTV. Lantas keduanya disebut netter terlihat memiliki kemiripan.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasiona SCTV belum lama ini kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk “Samudra Cinta”. Dari unggahan video cuplikan tayangan perdana tersebut, kini diketahui bahwa sinetron ini akan dibintangi langsung oleh Rangga Azof.

Selain itu, sinetron tersebut juga akan dibintangi oleh Angela Gilsha dan Haico Van Der Veken. Dari cuplikannya, tampaknya sinetron ini tampaknya akan masuk dalam kategori drama hardcore lantaran didominasi adegan kekerasan yang relatif sadis.

Dalam promo tersebut diperlihatkan sang tokoh utama Cinta (Haico Van der Veken) mendapat siksaan bertubi-tubi dari ibu tirinya yang diperankan Debby Cynthia Dewi. Cinta dikisahkan sebagai anak dari buah perselingkuhan suami Debby yang diperankan Anwar Fuadi.

Sesuai dengan judulnya, tokoh utama pria di sinetron ini adalah Samudra, diperankan Rangga Azof. Sementara itu, aktris cantik Angela Gilsha bakal memerankan saudara tiri Cinta yang bernama Vina. Ia begitu tergila-gila dengan Samudra dan terobsesi untuk jadi pacarnya.


Bintangi ‘Samudera Cinta’ SCTV, Angela Gilsha Disebut Mirip Dengan Haico Van Der Veken

Instagram

Kendati begitu, ia memiliki kemungkinan akan berperan sebagai tokoh antagonis. Selain itu, hal tersebut juga sempat dibocorkan oleh Angela lewat unggahannya di Instagram Story.

Di sisi lain, sebelum dikisahkan jadi kakak adik di sinetron “Samudra Cinta”, Angela dan Haico telah lama dikira kakak adik asli di dunia nyata. Pasalnya, mereka berdua memiliki penampilan fisik yang relatif mirip.

Hal tersebut diketahui langsung dari sebuah komentar yang terdapat di salah satu unggahan promosi poster sinetron “Samudera Cinta”. Setelah sebelumnya netter ramai menyampaikan antusias mereka yang merasa tak sabar untuk segera bisa menyaksikan sinetron baru ini.

Emang mereka benar ya,“ tulis salah seorang netter. “Gak kembar, cma emang mirip bngt. Bnyk yang bilang kembar. Orang beda ortu,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel