Atalarik Syah Tunggu Hasil Banding Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Pamer Senyum Cantik
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah diketahui telah mengajukan banding untuk hak asuh anaknya. Sementara mantan istrinya, Tsania Marwa terlihat mengunggah postingan pamer senyuman cantik.

WowKeren - Perebutan hak asuh anak antara mantan pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah diputuskan Pengadilan Agama awal September lalu. Atalarik dan Marwa diputuskan sama-sama memiliki hak asuh anak mereka. Putusan tersebut yakni Shabira akan tinggal bersama Marwa, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief.

Namun, Atalarik tak puas dengan keputusan ini sudah mengajukan banding. Atalarik menegaskan bahwa pengajuan banding itu tiada lain untuk kepentingan putra dan putrinya. Kini aktor 46 tahun itu tengah menunggu dari hasil banding yang diajukannya.

"Ya sudah saya tinggal nunggu keputusan ya. Kalau ini banding kan nggak ada sidang," kata Atalarik Syah, dilansir dari Suara.com, di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11). Namun Atalarik mengatakan bahwa ia belum mengetahui kapan keputusan bandingnya akan diterima pihak pengadilan.

"Nggak tahu, nggak tahu saya jadwal pastinya. Yang megang kasus lawyer saya," sambung Atalarik. Lebih lanjut, rupanya kedua anak Atalarik masih sering berada di rumahnya meski keputusan pengadilan membagi hak asuh kedua anaknya tersebut.


"Alhamdulillah sehat. Anak masih sama saya dua-duanya. Karena saya banding, jadi kadang anak mesti dibawa," tambah Atalarik. Kendati begitu, Atalarik mengaku tak gentar apabila suatu hari Tsania akan datang mengambil anaknya lagi.

"Ketakutan diambil kaya gitu nggak sih,” tandas Atalarik. “Kalau diambil bisa diambil balik. Tergantung anaknya, anaknya mau sama siapa, kan begitu. Jadi kalau saya bela anaknya aja."

Sementara itu, tidak terdenganr kabar soal tanggapan Tsania mengenai hal ini. Namun saat dilihat dari unggahan terbaru di laman Instagram miliknya, pemain sinetron tersebut terlihat mengunggah sebuah postingan berupa video boomerang dengan pose memamerkan senyuman.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dengan berbagai pujian dari netter. Terlihat banyak dari netizen yang memberikan emoji berlambang hati di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru