Prilly Latuconsina 'Tanggapi' Isu Jadi Orang Ketiga di Hubungan Safira Crespin-Endy Arfian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung mengunci kolom komentar unggahan di Instagram pribadinya usai pernyataan Safira Crespin ramai dibahas. Meski begitu, Prilly menuliskan tanggapannya melalui InstaStory.

WowKeren - Safira Crespin akhirnya mengaku telah putus dari sang kekasih, Endy Arfian. Yang mengejutkan, Safira menyebut dirinya diselingkuhi oleh Endy gara-gara artis inisial P. Lebih lanjut, Safira mengungkap bahwa orang ketiga di hubungan mereka ialah rekan kerja Endy.

Tudingan Safira langsung mengarah pada aktris cantik Prilly Latuconsina yang belakangan ini menjadi rekan kerja Endy saat syuting "Get Married Series". Namun, tak sedikit pula warganet yang menganggap Safira hanya panjat sosial alias pansos pada Prilly.

Menanggapi isu yang merebak, Prilly terlihat membagikan perkataan sahabat Nabi Muhammad yakni Ali Bin Abi Thalib soal fitnah melalui InstaStory. "Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya," tertulis dalam gambar yang dibagikan Prilly pada Jumat (29/11).

InstaStory Prilly Latuconsina

Instagram


Sementara itu, unggahan terbaru Prilly yang menampilkan dandanan super cantik pada Kamis (28/11) tampak dimatikan kolom komentarnya. Kolom komentar di unggahan-unggahan Prilly yang lain pun tampak dibatasi. Tak hanya Prilly, Endy pun melakukan hal serupa.

Kemungkinan Prilly memiliki hubungan spesial dengan Endy semakin kuat mengingat statusnya saat ini. Seperti diketahui, Prilly belum lama putus dari Maxime Bouttier. Isu orang ketiga pun sempat disebut-sebut sebagai alasan Prilly dan Maxime putus.

Selama kurang lebih 40 hari, Prilly dan Endy juga selalu bersama di lokasi syuting "Get Married Series". Keduanya pun tak canggung memperlihatkan kedekatan mereka. Kebersamaan tersebut memungkinkan Prilly dan Endy terlibat cinta lokasi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait