Rizky Nazar-Syifa Hadju Langganan Masuk Akun Gosip, Momen Kepergok Becandaan Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju lagi-lagi menjadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini keduanya kepergok duduk bersebelahan sambil bercanda.

WowKeren - Hingga kini kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih membuat publik penasaran. Dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam film "The Way I Love You", keduanya disebut mempunyai chemistry kuat hingga penggemar berharap Rizky dan Syifa bisa benar-benar menjalin hubungan asmara.

Sejak dijodoh-jodohkan oleh para penggemar, Syifa dan Rizky pun beberapa kali kepergok bersama dalam sejumlah kesempatan, sebut saja saat hadir dalam pagelaran busana. Bahkan belum lama ini Syifa sudah memperlihatkan foto mesra bersama Rizky di postingan media sosialnya.

Kali ini kedekatan Rizky dan Syifa kembali menjadi bahasan dalam salah satu akun gosip pada Kamis (28/11). Dalam video tersebut, keduanya nampak duduk bersebelahan di kursi pesawat terbang.

Rizky terlihat akrab bercanda dengan Syifa. Bahkan Syifa tak segan memukul manja Rizky yang nampak tertawa girang.


Rizky Nazar Syifa

Instagram

Postingan kebersamaan Rizky dan Sifa langsung ramai ditanggapi netizen. Namun sayangnya tak sedikit netter menulis komentar sinis. Sementara itu, netter lainnya malah menyoroti Rizky yang beberapa kali masuk akun gosip bersama Syifa.

"Mulai bucin dach mereka," tulis akun @mitha***. "Tau Dia itu direkam makanya pada KY cacing kremi.." sambung akun @narira***. "BUCIN GA COCOK EWH," tambah akun @oey***. "Ini toh yang bikin si cipa mutusin megan ntah klo ada yg lebih cakep lagi rizky jg ditinggalin kyk si megan," seru akun @ia***.

"@rizkynazar20 masuk lamtur lge laauuuu broooooowww hadeeeehhhh broooooowww msa ea dirimu jdi duta lamtur broooowwwww," kata akun @suci***. "LANGGANAN BANGET SIH! MASUK LAMBE TURAH.." tambah akun @wlnd***. "Lama lama jadi duta lamtur juga kau ky.." imbuh akun @kiki***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait