Kim Hye Yoon Bandingkan Karakternya di 'SKY Castle' dan 'Extraordinary You', Seperti Apa?
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Kim Hye Yoon membahas tentang dua drama terbarunya yakni 'SKY Castle' dan 'Extraordinary You'. Mau tahu seperti apa penuturannya?

WowKeren - Aktris cantik Kim Hye Yoon belum lama ini melakukan wawancara dan membahas soal dua drama terbarunya, yakni "Extraordinary You" dan "SKY Castle". Seperti yang diketahui, dalam "SKY Castle" Kim Hye Yoon berperan sebagai Kang Ye Seo, sedangkan di "Extraordinary You" dia memerankan Eun Dan Oh.

Dalam wawancaranya, Kim Hye Yoon mengatakan kalau dua karakter itu sangat berbeda. Ia bahkan sempat khawatir tak bisa memerankannya dengan baik.


"Karterku Ye Seo di 'SKY Castle' dan Dan Oh di 'Extraordinary You' adalah dua karakter yang sama sekali berbeda. Tapi aku khawatir Ye Seo akan muncul di lokasi syuting 'Extraordinary You'," terangnya.

"Aku masih merasa seperti telah membuat banyak kesalahan. Ada adegan di mana dia menyelinap ke sana, seperti adegan di pesta ulang tahun Oh Nam Joo (Kim Young Dae), Dan Oh tampil dengan cara yang sangat mirip dengan Ye Seo," ujarnya.

Aktris kelahiran 1996 ini juga menjelaskan bagaimana dia bekerjasama dengan para aktor veteran di "SKY Castle". Sedangkan di 'Extraordinary You' dia bertemu dengan banyak aktor muda yang sepantaran dengannya.

"Ketika kami syuting adegan-adegan yang lebih ringan dengan diriku, Ha Roo (Rowoon) dan Do Hwa (Jung Gun Joo), sutradara akan lepas tangan. Tentu saja dia akan memberi kita arahan tertentu selama latihan, tapi banyak momen syuting yang sebenarnya merupakan hal sama dengan yang terjadi di dunia nyata. Hal yang sama juga terjadi pada adegan yang lebih lucu," jelasnya.

Kim Hye Yoon kemudian mengungkapkan keinginannya untuk mengambil peran yang berdekatan dengan usianya. "Meskipun sangat menarik untuk mengambil bagian dalam romansa sekolah menengah, aku ingin berperan sebagai mahasiswa berumur 24 tahun, atau sesuatu yang lebih dekat dengan usiaku. Dengan begitu aku bisa bekerja keras untuk menempatkan Ye Seo di belakangku. Tujuanku adalah untuk menjadi lebih dari seorang aktris yang bisa dipercaya," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts