Katherine Langford Buka Suara Soal Adegan Morgan Stark yang Dihapus di 'Endgame'
Getty Images
Film

Dalam adegan yang dihapus tersebut, Katherine berperan sebagai Morgan Stark dewasa dan bertemu dengan Tony Stark di Astral Plane, persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Para penggemar pasti tahu bahwa nama aktris muda Katherine Langford sebelumnya santer disebut-sebut ambil bagian dalam film "Avengers: Endgame". Namun sayangnya, bintang "13 Reasons Why" tersebut justru sama sekali tak muncul dalam film "Avengers: Endgame".

Meski demikian, sutradara Russo Brothers menegaskan bahwa sang aktris tetap mendapatkan peran di film tersebut. Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa Katherine memerankan karakter putri Tony Stark (Robert Downey Jr.) versi dewasa.

Russo Brothers menyebut bahwa Katherine dimunculkan dalam adegan yang dihapus. Aktris cantik ini muncul sebagai Morgan Stark yang berusia 23 tahun setelah Tony menjentikkan keenam Infinity Stones.

Kini Katherine pun buka suara secara langsung soal adegannya yang dihapus dari "Avengers: Endgame". "Ini hal yang aneh karena, aku takut aku telah merusak film tersebut," ungkapnya saat hadir dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon.


Alih-alih merasa kecewa, Katherine justru sama sekali tak keberatan meskipun Marvel menghapus adegannya. "Maksudku, aku penggemar film-film Marvel. Meski mengetahui adegan itu tidak ditampilkan, aku merasa baik-baik saja. Cukup aku mengingatnya di memori kepalaku," tuturnya lagi.

Cuplikan adegan yang menampilkan Katherine Langford sebagai Morgan Stark dewasa sendiri sudah beredar luas sejak beberapa pekan lalu. Dalam adegan ini, Tony Stark tampak bertemu Morgan dewasa di Astral Plane Setelah mencuri Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin). Tony mengalami hal persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film "Avengers: Infinity War", di mana mad Titan itu bertemu dengan Gamora kecil (Ariana Greenblatt) usai melakukan snap.

Adegan pertemuan Tony Stark dan Morgan Stark yang dihapus dari 'Endgame'

Sebelumnya, Russo Brothers sendiri telah mengungkapkan alasan mereka menghapus adegan pertemuan Tony dan Morgan ini. Anthony dan Joe Russo merasa bahwa adegan tersebut tidak cukup untuk menguras emosi para penonton. Mereka menyebut kalau adegan ini tidak memberikan efek yang sama ketika Thanos bertemu Gamora kecil di "Infinity War".

"Adegan tersebut akhirnya dihapus karena kami menyadari penonton tak memiliki hubungan yang kuat. Berbeda dengan Gamora yang akhirnya berakhir di tangan Thanos," ungkap Joe Russo.

"Mereka memiliki hubungan dengan putrinya semasa kecil tetapi tidak dengan putri dewasanya. Rasanya tidak sekuat yang kami kira jadi kami mulai untuk tak memasukkannya ke film," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru