Meggy Wulandari Benarkan Susah Akur dengan Istri Pertama Kiwil, Masih Tak Terima Dipoligami?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari menyadari bahwa tak banyak wanita yang mau berbagi cinta, termasuk istri pertama Kiwil. Ia pun membeberkan hubungannya dengan istri pertama Kiwil saat ini.

WowKeren - Meggy Wulandari diundang sebagai bintang tamu acara "Hotman Paris Show" milik Hotman Paris Hutapea episode Kamis (28/11). Meggy dihadirkan di acara ini untuk membahas tentang kehidupan rumah tangganya dengan Kiwil. Seperti yang diketahui, Meggy merupakan istri kedua Kiwil setelah menikah dengan Rohimah.

Dalam kesempatan ini, Meggy ditanya perihal hubungannya dengan Rohimah. Ia mengatakan bahwa selama ini tak begitu akur dengan Rohimah. Ia sadar Rohimah agaknya masih sulit untuk berbagi suami dengan Meggy. Terlebih Kiwil awalnya menikahi Meggy tanpa sepengetahuan Rohimah.

"Tapi sejauh ini baik enggak hubungannya sama istri pertamanya (Kiwil)?" tanya salah satu co-host. "Susah yah, bang. Agak susah. Karena suami juga bilang, masing-masing aja," timpal Meggy. "Masih luka kali ya? Ada lukanya belum sembuh kali," celetuk Melaney Ricardo selaku co-host lain acara ini.


"Enggak, biar bagaimana pun juga memang yah sulit lah untuk namanya berbagai. Perempuan mana pun." tegas Meggy Wulandari. "Perempuan mana pun kalau untuk berbagi susah. Makanya kalau ini (Duo VW) bisa (baikan), keren, keren banget."

Sementara itu, Kiwil tak memberitahu Rohimah saat hendak menikah lagi. Begitu juga dengan Meggy yang baru tahu dijadikan istri kedua oleh Kiwil saat sudah hamil 6 bulan. Meggy mengetahui Kiwil sudah menikah lagi setelah memergoki sang suami menyimpan nomor telepon dengan nama "Rumah".

Saat itu Meggy berusaha menghubungi nomor "Rumah" tersebut yang ternyata diangkat oleh Rohimah. Keduanya pun histeris lantaran sama-sama mengaku sebagai istri Kiwil. Meggy awalnya diminta bercerai usai melahirkan, tapi mengurungkan niat tersebut lantaran sang suami bertanggung jawab penuh menghidupinya pada saat itu.

"Wanita itu minta aku cerai begitu anak yang dikandung lahir," kata Meggy dalam acara "Insert Story" belum lama ini. "Tapi setelah anak lahir, aku malah berpikir ulang untuk meminta cerai, apa lagi melihat Kiwil tanggung jawab, saat itu aku juga dalam keadaan tidak bisa kerja."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait