Kang Ji Young Kara Tulis Salam Perpisahan Emosional untuk Goo Hara
Selebriti

Kematian Goo Hara sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya seperti para member Kara. Kang Ji Young menulis salam terakhir untuk mendiang melalui postingan Instagram.

WowKeren - Goo Hara meninggal pada 24 November lalu. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Kematian Goo Hara sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya seperti para member Kara. Kang Ji Young menulis salam terakhir untuk mendiang melalui postingan Instagram.


"Kita hidup sambil mengekspresikan apa yang ingin kita ungkapkan, dan melakukan apa yang ingin kita lakukan. Setiap orang kesepian. Kita dilahirkan di bumi ini seperti itu. Kami mungkin menyadarinya sejak saat kami keluar dari rahim ibu kami dan masuk ke dunia. Itu sebabnya kita harus mencari tahu apa yang kita inginkan dan apa hal yang paling berharga bagi kita, dan kemudian menghadapi diri kita 100 persen dengan jujur."

"Tolong, penuhi dirimu dengan cinta sekarang. Ekspresikan dirimu. Berbahagialah. Baik dirimu sendiri maupun orang-orang yang mencintaimu. Aku percaya bahwa aku tidak membuat itu menjadi kenyataan, itu yang membimbingku dan membuat dirinya menjadi kenyataan melalui diriku. Aku berharap kau selalu merasakan kebahagiaan tanpa usaha."

"Aku akan mengingat segala sesuatu tentang kakak perempuanku (Hara) yang berharga, senyumnya yang cerah, kakinya yang seperti katak kecil dan tangannya yang begitu kuat yang selalu memelukku dengan hangat, bagaimana dia tampak seolah-olah dia akan hancur jika kau menyentuhnya, dan betapa dia begitu murni, penyayang, dan berhati lembut. Sama seperti dia selalu berkata kepadaku, 'Aku mencintaimu,' aku akan terus mengatakan, 'Aku juga mencintaimu'. Aku akan bekerja keras karena aku menjalani hidup saya. Aku sangat, sangat menyesal dan terima kasih, aku mencintaimu."

Sementara itu, Kara debut pada 2007 dengan lima member yaitu Goo Hara, Nicole, Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Kang Ji Young. Pada 15 Januari 2016, DSP Media mengumumkan Gyuri, Seung-yeon dan Hara hengkang dari grup karena kontrak berakhir, mengakibatkan pembubaran grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru