Mantap Ingin Cerai, Istri Kedua Ungkap Perlakuan Limbad Ke Anak dan Sudah 2 Tahun Tak Pulang
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Istri kedua Limbad yang bernama Benazir Endang mengaku sudah tidak tahan mendapat perlakuan buruk dari istri pertama Limbad. Ia mantap ingin bercerai dengan Limbad.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Limbad belakangan ini menjadi sorotan publik. Istri kedua Limbad yang bernama Benazir Endang mengaku sudah tidak tahan mendapat perlakuan buruk dari istri pertama Limbad.

Diceritakan Benazir, bahwa ia mendapat teror dari istri pertama Limbad juga anak tirinya. Ia pun memutuskan untuk minta cerai.


Benazir secara terang-terangan meminta Limbad agar segera menjatuhkan talak kepadanya. Hal itu dilakukannya demi sang anak, Lim Bintang, yang belakangan ini juga mendapat ancaman dari anak Limbad dari istri pertama.

Limbad bahkan tidak melakukan pembelaan apapun mengetahui hal itu. Menurutnya, Limbad hanya diam dan tak berani untuk menegur Susi Indrawati, sang istri pertama.

Selain itu, Benazir mengungkapkan kalau Limbad sudah dua tahun tak pulang ke rumah. Sang Master lebih memilih bertemu di luar rumah saat rindu anaknya.

"Sudah lama, memang tidak pernah pulang. Kalau anak saya kangen kita bertemu di luar," ucap Benazri saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11). "8 tahun itu nggak seperti itu. 2 tahun belakangan ini."

Hal itu membuat Benazir semakin yakin untuk mengakhiri rumah tangga dengan Limbad. "Saya nggak dengerin kata orang, semuanya ini sudah takdir. Saya ingin udah selesai, masalah anak biar sama saya," tegas Benazir.

Seperti diketahui, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad pada 2012 lalu atas tuduhan perselingkuhan dan perzinaan. Namun, Limbad sendiri mengaku telah menikah dengan Benazir.

You can share this post!

Related Posts