Tae Yeon Semprot Mantan Trainee SM yang Ngaku-Ngaku Hampir Jadi Member SNSD
Selebriti

Tae Yeon SNSD mengutarakan rasa frustasinya yang diduga ditujukan pada Hong Minji, mantan trainee SM Entertainment yang baru-baru ini tampil di program 'Voice Queen'.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) membuat postingan via Instagram Story yang langsung menyedot perhatian publik. Ia mengutarakan ketidaknyamanan diduga ditujukan pada Hong Minji yang merupakan mantan trainee SM Entertainment.

Hong Minji baru-baru ini tampil di program "Voice Queen" dan memperkenalkan diri dengan cara yang mungkin telah menyinggung Tae Yeon. Pasalnya ia mengklaim bahwa ia seharusnya debut bersama SNSD.


"Aku adalah trainee SM Entertainment 17 tahun yang lalu, mungkin aku bisa menjadi anggota Girls' Generation. Aku ingin menangis ketika aku melihat Girls' Generation debut karena kupikir tempatku seharusnya berada di sana," kata Hong Minji.

Tae Yeon Semprot Mantan Trainee SM yang Ngaku-Ngaku Hampir Jadi Member SNSD

Source: KStarLive

Jumat (29/11), Tae Yeon menulis pesan panjang dengan nada frustasi. Berikut isinya.

"Untuk memulai debut di grup Girls' Generation, kami berdelapan meletakkan segalanya dan memberikan semua yang kami miliki sejak lama, itu bukan grup yang buru-buru disatukan dalam satu malam. Meskipun benar bahwa upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan member terbaik, kami menghabiskan waktu yang lama bersama sebelum kami pertama kali ditampilkan kepada masyarakat umum, dan grup (Girls' Generation) tidak seperti stasiun bus yang dapat dihentikan siapa saja ketika lewat."

"Aku akan menghargainya jika orang-orang yang kami tidak ingat berkeringat (dan bekerja keras) bersama, kecuali ingatan para member diubah secara keliru, akan menahan diri untuk tidak mengejutkan dan membingungkan kita dengan menggunakan nama Girls' Generation."

Sementara itu, Tae Yeon kini sibuk mengadakan tur jumpa fans bertajuk "Inside -- Taeyeon with SONE". Baru-baru ini Tae Yeon mengejutkan para penggemar dengan menyanyikan OST utama film Disney "Frozen II" yang berjudul "Into The Unknown".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts