Prilly 'Hempas' Fitnah Mesra dengan Endy Saat Ke Toilet, Reaksi Safira Menohok Sentil Penjahat?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat mengunggah kutipan tentang fitnah seolah menyangkal kabar bersikap mesra dengan Endy Arfian. Namun Safira Crespin justru menyentil soal 'orang jahat' yang tak mau mengakui kesalahannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang hobi terlibat cinta lokasi. Setelah Aliando dan Maxime Bouttier, Prilly dikabarkan punya hubungan spesial dengan Endy Arfian.

Prilly dan Endy beradu akting di sinetron "Get Married The Series". Kabarnya, Prilly dan Endy juga sudah berteman lama selama 10 tahun.

Sayangnya kedekatan Prilly dan Endy kini menuai masalah. Mantan kekasih Endy, Safira Crespin, mengisyaratkan putus karena kehadiran orang ketiga berinisial P.

Safira sempat mengungkap kalau Endy mengabaikannya dan memilih mesra dengan artis P tersebut. Tak cuma sekedar pegangan tangan menuju ke toilet, Endy dan Prilly juga cipika-cipiki hingga saling menempelkan hidung.

"Sekitar sejaman, mereka ke kamar mandi pegangan tangan," kata Safira. "Peluk-peluk, senderan, cium pipi, tempel-tempelan hidung."

Setelah kejadian itu, Prilly seolah menyangkal dan mengunggah postingan tentang "fitnah". Namun Safira lantas memberikan reaksi menohok seolah menyentil Prilly dan Endy.


Sindiran Safira

Sumber: InstaStory

"Aduh kalau orang jahat semua udah ngaku, penjara penuh dong," sindir Safira. "Setiap persahabatan pasti ada batasannya, apalagi pacaran. Kalian harus ngertiin pacar kalian kan."

Safira juga sempat menyangkal dirinya berniat pansos dari Prilly. Safira merasa percaya diri kalau fansnya tak kalah banyak dari Prilly.

"Hahaha gue kalau pansos dari dulu followersnya udah segini kali," seru netter. "Halow halow bandung."

Sebelumnya, Prilly pun sempat mengungkap kalau ia tak akan buru-buru cari pacar pasca putus dari Maxime. Ia memilih fokus pada karir dan pendidikannya.

"Ya nantilah (perihal kekasih baru). Aku fokus dulu di karier, karenakan sekarang aku sudah (kuliah) semester 5 nih sekarang," terang Prilly. "Tahu sendiri kalau semester 5 itu wah tugasnya sudah gila-gilaan deh, jadi aku fokus ke pendidikan aja, karena tahun depan sudah mulai skripsi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru