Heboh Chat Endy Pacar Safira Ngaku Selingkuh Ciumi Prilly, Imej Artis Baik-Baik Terhempas?
Instagram/safiracrespin
Selebriti

Prilly Latuconsina yang dikenal sebagai artis baik-baik diduga bersikap terlalu mesra pada teman baiknya, Endy Arfian. Akibatnya, kekasih Endy, Safira, berang dan membongkar chat soal aksi mesra dengan Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina gencar diisukan merebut pacar. Ia sempat disentil mesra dengan Endy Arfian.

Tuduhan tersebut dilayangkan oleh Safira Crespin yang memilih mengakhiri hubungan dengan Endy. Safira menyebut Prilly dan Endy bersikap mesra.

Namun Prilly malah mengisyaratkan kalau itu cuma fitnah semata. Tak terima, Safira memberikan reaksi menohok bak menyentil sikap Prilly.

Tak cuma itu, Safira membongkar kronologis kejadian yang dilaporkan teman yang diminta untuk mengawasi Prilly dan Endy di klub malam. "Nih yang bilang fitnah, ini dari teman gua yang ada disana. Lihat jamnya, teman gua ngasih tahu sebelum endy ngasih penjelasan," kata Safira.

Chat Safira dan Teman

Sumber: InstaStory

Safira awalnya membocorkan chat dirinya dan Endy. Ia sempat mengingatkan Endy untuk tak bersikap genit.

"Maaf kalau jarang pegang HP. Aku di sebelah Crissy sama Prilly," kata Endy. "Kabarin aku terus, jangan centil-centil, jangan peluk2xan," seru Safira. "Iya sayang, iya cinta wwkwkw nggak," balas Endy. "Awas ya, janji ya, nanti kalau keluar telefon aku," seru Safira.

Namun Safira malah tak dikabari dan justru mendapat berita mengejutkan dari sang teman. "Lagi ke toilet si Endy," kata sang teman. "Sama siapa?," tanya Safira. "Sama P**** barusan keluar, pegangan tangan, gua nggak bohong," seru sang teman.


Chat Endy Ngaku Ciumi Prilly

Sumber: InstaStory

Sesudahnya, Safira menginterogasi Endy soal kejadian itu. Aktor film "Pengabdi Setan" ini mengakui kalau ia memang mencium pipi Prilly. Tak cuma itu, Endy cukup sering mencium pipi dan kening Prilly. Ia juga mengaku berjoget hingga menempelkan hidung ke Prilly.

Endy mengakui kalau ia nyaris tergoda selingkuh. Namun ia mengaku melakukannya hanya sebatas keakraban antar teman.

Chat Endy

Sumber: InstaStory

"Kamu tahu yang fatal? Berbohong," sindir Safira. "Maaf aku selingkuh, mungkin aku hampir kegoda tapi sebatas itu. Aku nggak ada ekspektasi apa-apa sama Prilly, cuma buat lucu-lucuan, aku kira kamu fine karena Prilly teman aku. Dan aku gak bakal ngapa-ngapain dia," kata Endy.

Chat yang terkuak via akun moodys_mrs ini membuat netter kaget. Sebagian menyindir Prilly yang tak mau mengakui hal itu meski Endy sudah membenarkan. Tak sedikit yang kaget karena Prilly yang dikenal manis ternyata tega melakukan hal itu.

"Gila si @prillylatuconsina96 ga nyangka bangat sih 😂😂 terlalu sadis caramu wkwkwkw," kata alfalani21. "Yg masih ngebela cewek bego asli, dia itu mesra"an dengan pacar orang. Lu kalo punya pacar emangnya mau pacar lu mesra dengan " sahabat" ny," seru morvinss.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru