Hamish Daud Ajak Anak Main Di Pantai, Gemasnya Kaki Mungil Zalina Ogah Napak Pasir Karena Geli?
Selebriti

Hamish Daud membagikan foto bersama Raisa dan Zalina main air di pantai. Lewat foto itu, ia mengisyaratkan kerinduan yang mendalam kepada anak dan istrinya.

WowKeren - Hamish Daud dan Raisa merupakan pasangan selebriti yang memilih untuk menjaga privasi anak. Mereka kompak tak memajang wajah putrinya, Zalina Raine Wyllie di media sosial.

Kendati demikian, mereka masih sesekali membagikan foto Zalina, meski tak mengungkap wajahnya. Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru Hamish di Instagram pribadinya.


Dalam potret yang dibagikan pada Kamis (28/11), Hamish tampak mengajak putrinya main air di pantai. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani Raisa.

Hamish hanya menunjukkan bagian kaki mereka. Kaki Zalina yang mungil terlihat paling mencolok di antara kaki ayah dan ibunya.

Menariknya, kaki Zalina tidak menempel ke pasir. Hamish merentangkan telapak tangannya sebagai alas pijakan Zalina.

Momen tersebut rupanya dibagikan Hamish usai menyelesaikan pekerjaan. Lewat foto itu, ia mengisyaratkan kerinduan yang mendalam kepada anak dan istrinya.

"Back home with my girls," tulisnya menyertai foto.

Seperti biasa, postingan Hamish mendapat komentar baper dari warganet. Ada pula yang gemas melihat kaki mungil Zalina.

"Kakinya gk mau nginjak pasir,,,,geli yaa,,,kok lucu sih kamu Zal," kata netter. "Baju biru buat gemeees," sahut lainnya.

"Home sweet home, Lucky girls," tambah yang lain. "Ko gemes sm jempolnya zalina yaaa daddy," timpal netter. "Zalina lihat kamera dong nak," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts