Harley Quinn Tampil Super Seksi di Trailer Internasional 'Birds of Prey'
Warner Bros. Pictures
Film

Trailer internasional 'Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn' ini lebih berfokus pada kelompok baru yang dibentuk oleh Harley Quinn setelah putus dari Joker.

WowKeren - Usai merilis trailer perdana pada bulan Oktober lalu, kini film solo Harley Quinn, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", membagikan cuplikan internasional. Trailer ini kembali menampilkan si cantik Margot Robbie sebagai sang karakter utama, Harley Quinn.

Serupa dengan cuplikan perdananya, trailer Internasional ini juga berfokus pada kelompok baru dan emansipasi para wanita yang dibentuk oleh Harley Quinn. Sosok Harley yang unik dan nyentrik digambarkan sebagai pimpinan atau bos dari kelompok kecil ini. Penjahat utama, Black Mask juga menjadi pusat perhatian dalam trailer ini.

Sejumlah aksi juga ditampilkan dalam trailer berdurasi satu menit ini. Namun beberapa aspek yang mencuri perhatian adalah detail-detail kecil, termasuk Harley yang digambarkan lebih "gila" dibandingkan sosoknya di film "Suicide Squad". Begitu pula dengan tampilannya yang tampak cukup berbeda lantaran kini ia memangkas rambutnya menjadi pendek.

Harley sendiri dikisahkan cukup stres lantaran ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Joker. Penjahat cantik ini pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidup dengan ditemani beberapa anggota kelompok wanitanya. Bersama-sama, mereka sibuk minum-minum di bar, meledakkan mobil, hingga membunuh orang.


"Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs", didapuk sebagai sutradara dalam proyek ini. Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada detail lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini, termasuk plot cerita maupun setting. Rencananya, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts