Adik Sepupu Cewek Beber Seperti Apa RM Pra Debut Jadi Leader BTS
Selebriti

Baru-baru ini Seo Ji Yeon tampil di vlog Yonhap News dan kembali ditanyai tentang RM BTS. Ia adalah adik sepupu RM yang berprofesi sebagai atlet seni bela diri campuran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu para penggemar BTS (Bangtan Boys) dihebohkan oleh fakta bahwa pegulat profesional bernama Seo Ji Yeon adalah adik sepupu RM (Rap Monster). Ia membahas tentang hubungan keluarganya dengan RM ketika diwawancarai oleh Sports Donga.

Seo Ji Yeon berprofesi sebagai atlet seni bela diri campuran. Ia adalah seorang pegulat terkenal yang mulai bersaing hanya dua bulan setelah memasuki lapangan. Meski baru berusia 20 tahun, Seo Ji Yeon membuktikan bahwa dirinya terlahir sebagai pegulat dengan rekor 8 kemenangan dan 4 kekalahan dari total 12 pertandingan.

Baru-baru ini Seo Ji Yeon tampil di vlog Yonhap News dan kembali ditanyai tentang RM. Awalnya MC membahas soal Seo Ji Yeon yang menonton konser final tur "Love Yourself: Speak Yourself" akhir Oktober lalu.

"Iya sepupu yang kumaksud adalah RM BTS. Aku adalah kerabatnya dan aku tidak tahu kalau ini akan menjadi besar, tapi aku menerima banyak cinta," kata Seo Ji Yeon.

Source: Twitter


"Bagaimana kau mengingat RM sebagai Kim Namjoon (nama aslinya) sebelum dia menjadi RM?" tanya MC. Seo Ji Yeon kemudian menjelaskan seperti apa penyanyi kelahiran 1994 itu sebelum debut menjadi leader BTS.

"Kata ayahku, dia sangat suka membaca dan menunjukkan kemampuan berbahasa yang luar biasa. Dia sangat luar biasa bahkan sejak masih kecil," ungkap Seo Ji Yeon.

MC kemudian menyinggung tentang julukan RM yaitu "Dewa Kehancuran" karena sering merusak apa pun yang dipegangnya. "Banyak penggemar yang berkomentar bahwa julukan RM 'Dewa Kehancuran' berasal dari gen pegulat," kata MC membuat Seo Ji Yeon tertawa.

Sementara itu, RM bersama BTS baru-baru ini mengadakan jumpa fans "Magic Shop" di Chiba, Jepang pada 23 dan 24 November. Mereka juga akan menggelar jumpa fans di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember.

BTS dijadwalkan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards 2019 pada 30 November mendatang. Mereka juga dipastikan akan terbang ke Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts