Irwan Mussry Sukses Bikin Maia Estianty 'Meleleh' Ajak Mengulang Momen Bulan Madu di Maldives
Selebriti

Baru-baru ini, Irwan Mussry kembali memboyong Maia Estianty ke Maldives. Sebelumnya, mereka pernah mengunjungi pulau tersebut saat bulan madu pada April lalu.

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty kian bahagia sejak menikah dengan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu. Pasca menikah, Maia dan Irwan sempat menikmati bulan madu di Maldives pada April 2019.

Kala itu, Maia membagikan sederet foto mesranya bersama suami. Tak tanggung-tanggung, Irwan menyewa kapal pesiar demi membahagiakan sang istri tercinta.

Baru-baru ini, Irwan kembali memboyong Maia ke Maldives. Melalui Instagram pribadinya, pengusaha kaya itu menunjukkan pemandangan laut yang diambil dari atas helikopter.

"Diambil tepat sebelum mendarat, senang bisa kembali di Maladewa yang indah dengan istri saya yang cantik @maiaestiantyreal. Ini adalah kota Malé, kami akan tinggal selama beberapa hari untuk rapat di pulau Vommuli," tulis Irwan menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah antusias, Maia juga mengunggah foto di Instagram pribadinya. Ibu tiga anak itu mengabadikan momen ketika mendarat dari helikopter.


Maia dan Irwan tampak mesra saling merangkul. Diceritakan Maia bahwa Irwan mengajaknya napak tilas mengenang masa-masa bulan madu.

Mereka bahkan sengaja mengunjungi tempat-tempat yang sama, yang pernah didatangi sebelumnya. Maia sukses dibuat meleleh dengan sikap suaminya.

"Kembali mengulang kenangan masa itu.. Ke lokasi dan tempat yg sama di Maldives... Dengan suamiku tercinta. @irwanmussry," tulis Maia.

Photo-INFO

Instagram

Postingan pasangan suami istri itu mampu menyedot perhatian warganet. Banyak yang ikut senang melihat keharmonisan rumah tangga Maia dan Irwan.

"Seneng liat b2," kata Rossa. "Bunda dan Om Irwan, Happily ever after, Amen," sahut lainnya. "Ya ampun orang yang paling beruntung di dunia ini menurut akuu," tambah yang lain. "Bahagia terus yah smoga utk couple ter fav n kesukaanku..lihat2 ig yg kucari cuma ig pasangan ini senang n kagum aja," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru