BLACKPINK Akhirnya Umumkan Jadwal Comeback, Netizen Ikut Tak Sabar
Musik

Para penggemar kini bisa sedikit berlega hati. Hari ini, Jumat (29/11), media Korea News1 melaporkan kalau Jennie dan kawan-kawan telah menjalani proses rekaman lagu-lagu baru.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Para penggemar yang tak sabar menantikan karya terbaru BLACKPINK kini bisa sedikit berlega hati. Hari ini, Jumat (29/11), media Korea News1 melaporkan kalau Jennie dan kawan-kawan telah menjalani proses rekaman lagu-lagu baru.

Menanggapi berita tersebut, perwakilan YG Entertainment memberikan pernyataan. "Tanggal pastinya masih belum diputuskan, tapi kami menargetkan untuk comeback di awal tahun depan. Para member BLACKPINK saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka," ungkap perwakilan YG.


Berita comeback BLACKPINK ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang sudah tak sabar ingin mendengarkan lagu-lagu baru dari girl grup yang debut pada 2016 itu.

"Aku harap awal tahun depan artisnya tidak mundur lagi dari Februari. BLACKPINK tolong tampil di panggung di akhir tahun ini," komentar netizen. "Tolong berikan kami dua comeback tahun depan," kata netizen lainnya.

"Akhirnya keluar. Aku menantikannya!" seru netizen. "Aku benar-benar lapar. Cepatlah keluar. Aku punya banyak uang, jadi ambil saja uangku. Kalian bisa mempercayai lagu-lagu BLACKPINK," ujar yang lain.

"Ah...akhirnya! Aku pikir aku akan menangis. Aku bahagia sekali," kata netizen. "Wow... Tolong... Aku ingin melihat BLACKPINK... Tolong lakukan banyak kegiatan promosi kali ini," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru