Hyun Bin Beri Perhatian Hangat dan Jaga Son Ye Jin dengan Penuh Kasih di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' dijadwalkan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Pasalnya drama ini tidak lama lagi akan tayang di layar kaca.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Pada Jumat (29/11), tvN merilis teaser baru drama ini. Teaser ini menampilkan momen ketika Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk jadi semakin dekat dengan satu sama lain. Yoon Se Ri terlihat mengalami masa-masa yang sulit saat berada di Korea Utara. Untungnya dia bertemu dengan Ri Jung Hyuk yang selalu menjaganya dengan baik sehingga tetap aman.


Yoon Se Ri terdengar menangis putus asa karena perubahan mendadak yang dialaminya selama tinggal di Korea Utara. Melihatnya menangis, Ri Jung Hyuk berusaha untuk menenangkan dan menghiburnya. "Apakah kamu terluka?" tanya Ri Jung Hyuk. "Ini akan segera membaik," ujarnya lagi.

Karena perhatian hangat yang diberikan Ri Jung Hyuk, Yoon Se Ri perlahan membuka hatinya. Mereka tampak saling mencuri pandang dalam beberapa kesempatan. Sehingga tampaknya benih-benih cinta mulai bersemi di antara mereka.

Di akhir teaser itu Yoon Se Ri terlihat tak sungkan lagi berbagi percakapan mendalam dengan Ri Jung Hyuk. Ia bahkan tampak tertidur bersandar di bahu Ri Jung Hyuk. "Ri Jung Hyuk adalah orang yang baik. Aku hanya ingin Ri Jung Hyuk bahagia," ujar Yoon Se Ri.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait