Lucunya Baekhyun Dikeroyok EXO Gara-Gara Terlalu Berisik
Official
Selebriti

Baekhyun bertingkah usil ketika EXO menyapa penggemar mereka melalui V Live dadakan setelah merilis comeback terbaru mereka 'Obsession' di pada malam 27 November.

WowKeren - EXO menyapa penggemar mereka melalui V Live dadakan setelah merilis comeback terbaru mereka "Obsession" di pada malam 27 November. Grup besutan SM Entertainment itu merayakan ulang tahun Chanyeol dengan kue.

Ketika mengakhiri siaran, masing-masing member mengambil giliran untuk mengucapkan sepatah kata kepada penggemar mereka. Baekhyun mengambil kesempatan untuk mengganggu member yang lain.

Korban Baekhyun adalah Suho. Pemilik nama Kim Junmyeon itu membutuhkan waktu lebih lama daripada anggota lainnya untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan. Itu karena Baekhyun memutuskan bahwa ia juga ingin menjadi bagian dari pembicaraan Suho dengan menyanyikan lagu baru mereka.

Baekhyun mengatakan pada Suho bahwa itu adalah lagu latar belakang untuk mengiringinya berbicara. Namun suaranya semakin keras, berdiri dan mulai menari juga. Tingkahnya sangat mengganggu Suho.


Source: Twitter

Setelah Sehun selesai, giliran Baekhyun menyapa penggemar. Saat dia mulai berbicara, member lainnya mulai berbicara lebih keras. Bahkan Chen dan Chanyeol dapat terdengar menyanyikan "Circle of Life" dari film Disney "Lion King". Suho bergabung mengganggu Baekhyun dengan menyanyikan lagu baru mereka.

Suara mereka sangat keras sehingga Baekhyun menutup telinganya sendiri agar bisa mendengar suaranya sendiri sebelum mendekat dan lebih dekat ke kamera. Sedangkan member yang lain masih asyik mengganggu dirinya.

Sementara itu, EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru