MAMA 2019: Mnet Umumkan Line Up Terbaru, ITZY, WayV, Park Jin Young Cs Siap Hadir
Musik
Mnet Asian Music Awards 2019

Sebelumnya telah dikonfirmasi kalau BTS, GOT7, Twice, Mamamoo dan penyanyi lainnya akan tampil di ajang MAMA 2019. Kini pihak penyelenggara mengumumkan daftar line up baru.

WowKeren - Tahun 2019 akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan saja. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh ajang penghargaan akhir tahun yang bergengsi. Salah satu yang paling dinantikan adalah penghargaan yang dibesut oleh Mnet dan CJ ENM, Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas. MAMA 2019 akan resmi digelar di Nagoya Dome pada 4 Desember mendatang.


Mnet selaku pihak penyelenggara MAMA 2019 juga telah merilis daftar nominasi resmi dan membuka sistem votingnya. Jajaran idol dan penyanyi ternama seperti Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), dan Kim Chung Ha telah dikonfirmasi akan tampil.

Pada 28 November, pihak penyelenggara mengumumkan daftar line up baru yang akan tampil di MAMA 2019. Para grup yang juga akan tampil yaitu ITZY, WayV, Ateez, TXT (TOMORROWXTOGETHER) serta Oneus.

Diumumkannya WayV sebagai salah satu penampil di MAMA cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, boy grup yang merupakan sub unit NCT untuk wilayah Tiongkok itu merupakan grup bentukan SM Entertainment dan hubungan SM dengan Mnet saat ini sedang tak terlalu baik di mana tak satu pun artis SM yang lain masuk dalam line up di MAMA 2019 sejauh ini.

Hari ini, Jumat (19/11), diumumkan satu lagi penampil di ajang MAMA 2019. Bukan penyanyi sembarangan, Park Jin Young yang merupakan pendiri JYP Entertainment bakal turut meramaikan panggung MAMA 2019.

Selain tampil, para line up penampil pertama ini juga akan berkesempatan mendapat piala penghargaan. Para musisi yang masuk nominasi merupakan yang memenuhi syarat dan aktif merilis konten dari 1 November 2018 hingga 23 Oktober 2019.

You can share this post!

Related Posts