Cara Elegan Zaskia Gotik Tolak Pria Nakal yang Sering 'Tawar' Dirinya Usai Manggung
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik tak memungkiri jika dirinya selama ini masih sering 'ditawar' oleh pria-pria nakal setelah manggung. Bukan pedangdut murahan, ia pun memiliki jawaban tersendiri setiap kali 'ditawar'.

WowKeren - Zaskia Gotik merupakan salah satu pedangdut kenamaan Tanah Air. Jam terbang Gotik pun sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi hal tersebut tak membuat Gotik lantas terhindar dari "tawaran-tawaran" para pria nakal. Sebagai pedangdut, Gotik mengaku masih sering diperlakukan seperti itu usai manggung.

Hal ini pun disinggung oleh Gotik saat menjadi bintang tamu video YouTube milik Jessica Iskandar alias Jedar baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa dirinya selalu menolak "tawaran-tawaran" tersebut. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu menegaskan dengan elegan bahwa dia menjual suara bukan menjajakan yang lain.

"Tapi gini, kalau seperti kita, artis enggak jauh dari orang yang 'nawar-nawarin'. Ada orang yang nyepelein kita itu pasti ada," celetuk Jedar dalam tayangan YouTube miliknya. "Cara neng (panggilan akrab Gotik) untuk menolaknya, cara neng untuk menghindarinya gimana?"

"Aku selalu bilang gini, aku di dini penyanyi jadi aku dibayar di sini dipanggil ya sebagai penyanyi," tegas Zaskia Gotik. "Kalau masalah itu ('ditawar' pria nakal), sorry to say, karena aku mau jual suara, bukan mau jual yang lain."


Sebagai penyanyi Gotik yakin bisa menghibur penonton lewat suara serta penampilannya. "Saya punya keyakinan bahwa saya bisa nyanyi, saya bisa menghibur itu yang saya punya keyakinan. Saya bukan mau jual diri saya, saya bukan mau jual badan saya. Saya enggak mau mempersembahkan, apa ya istilahnya yang saya punya, saya enggak mau," tegas Gotik lagi.

Lebih lanjut, Gotik juga menyinggung soal kekhawatiran keluarga serta kerabatnya tentang lingkungan pekerjaannya. Mereka rupanya menaruh khawatir kalau pemilik goyang Itik ini terjerumus ke lingkungan buruk hingga dimanfaatkan atau ditawari cara curang untuk menjadi terkenal. Beruntung Gotik memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pribadi yang baik.

"Takut sih, takut. Banyak yang bilang, 'Awas ati-ati entar lu dimanfaatin, entar lu dipacarin sama ini sama bos lu ini, ini'. Terus aku mikir rejeki enggak pernah ada yang tahu. Yang penting kita bisa jaga diri," ujar Gotik lagi. "Gue punya kualias gue bukan mau jual diri gue, gue bukan cuma mau jual badan gue. Sorry to say nih ya, gue punya suara, gue punya performance yang bisa menghibur orang, aku pede dengan itu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait