Claudia Emmanuela Hadirkan Lagu Daerah Berirama Dangdut Di ‘The Voice Indonesia’
TV

Claudia Emmanuela Santoso berhasil tampil memukau saat menyanyikan lagu daerah berirama serupa dangdut di babak Grand Final ‘The Voice Indonesia’ GTV.

WowKeren - Claudia Emmanuela Santoso akhirnya memenuhi janjinya untuk hadir di acara Grand final “The Voice Indonesia” GTV pada Kamis (28/11) kemarin malam. Untuk memeriahkan acara tersebut, Claudia menjawab tantangan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan membawakan lagu “Cinta Luar Biasa” milik Andmesh di awal penampilannya.

"Aku nyanyi lagu 'Cinta Luar Biasa' Andmesh Kamaleng ini karena banyak yang tanya bisa nyanyi Bahasa Indonesia atau enggak," ujar Claudia Emmanuela Santoso di balik panggung “The Voice Indonesia”, Kamis (28/11). Selain itu, Claudia juga menyanyikan lagu "Tarling" asal daerahnya, Cirebon.


Di mana lagu tersebut memiliki irama serupa dengan musik dangdut. Tentunya pemenang “The Voice of Germany” 2019 tersebut berhasil tampil menakjubkan pada kemarin malam.

Lebih lanjut, rupanya Claudia juga menerima sebuah kejutan ketika ia berada di atas panggung. Perempuan berusia 19 tahun ini mendapatkan Tahu Gejrot yang merupakan makanan khas Cirebon. Claudia juga mengakui bahwa ia sangat menyukai makanan tersebut.

"Tahu gejrot, aku suka banget. Thank you loh," ujar Claudia kepada Ananda Omesh selaku host “The Voice Indonesia” 2019. Claudia juga mengaku bahwa ia telah lama tidak menikmati makanan tersebut. "Ya ampun, enak banget," tambah Claudia lagi setelah mencicipi tahu gejrot yang sudah dibawakan oleh crew ke atas panggung.

Di sisi lain, berbagai potret Claudia saat tampil di “The Voice Indonesia” juga dibagikan ulang di Instagram. Tak ayal, rupanya banyak dari netter yang mengaku takjub dengan penampilan bernyanyinya Claudia pada kemarin malam.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts