Seri Sepatu Nike G-Dragon Banjir Cibiran Gara-Gara Dijual Seharga Rp 155 Juta
Selebriti

Bersama Nike, G-Dragon meluncurkan seri sepatu bernama G-Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise. Sepatu tersebut diluncurkan di seluruh dunia pada 23 November lalu.

WowKeren - G-Dragon Big Bang belum lama ini telah merampungkan wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Baru saja kembali, penyanyi kelahiran 1988 tersebut langsung digandeng brand Nike untuk berkolaborasi.

Bersama Nike, G-Dragon meluncurkan seri sepatu bernama G-Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise. Sepatu tersebut diluncurkan di seluruh dunia pada 23 November lalu.

Sesaat setelah dirilis, sepatu ini langsung diburu baik oleh para pecinta sneakers maupun penggemar G-Dragon. Harga yang mahal yang menghentikan mereka untuk menjadi salah satu pemilik sepatu tersebut. Karena besarnya minat pembeli, sepatu Nike Air Force 1 banyak dijual kembali dengan harga yang tak tanggung-tanggung, 13 juta won (sekitar Rp 155 juta).

G-Dragon Big Bang Dicibir Netizen Gara-Gara Sepatu Rilisannya Dijual Seharga Rp 155 Juta

Netizenbuzz


Sepatu Nike Air Force 1 Para-noise ini rupanya tak luput dari perhatian maupun komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan cibiran usai mengetahui harganya.

"Aku merasa kalau ini bohong. Seperti trik marketing untuk menunjukkan kalau GD masih berpengaruh, haha. YG pasti akan melakukan hal seperti ini," komentar netizen. "Apa sepatunya layak dihargai segitu? Desainnya kelihatan norak," kata netizen lainnya.

"13 juta cukup untuk membayari orangtua kalian liburan ke Eropa lengkap dengan membelikan mereka baju bermerek dan uang tambahan. Setidaknya mereka yang memuji kalian sebagai anak terbaik," ujar netizen.

"Ini cuma trik marketing. Jangan tertipu. Mereka sengaja menaikkan harga jual untuk menaikkan imejnya. Ini bukan komentar benci, lho," kata netizen. "Ngapain ada yang mau beli sepatunya pecandu narkoba?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait