Usai Pamer Saldo ATM, Barbie Kumalasari Ngaku Tak Takut Diperiksa Ditjen Pajak
Instagram/Barbiekumalasari
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis yang sempat memamerkan saldo ATM. Lantas Kumala mengaku tak gentar apabila nantinya ia akan diperiksa oleh ditjen pajak.

WowKeren - Belum lama ini konten vlog perihal pamer isi saldo ATM para selebriti Tanah Air kian menjamur. Uya Kuya adalah orang yang awalnya membongkar isi ATM Barbie Kumalasari yang mencapai lebih dari Rp 3 miliar. Trend pamer saldo ATM itu diikuti oleh sejumlah rekan artis, sebut saja Nikita Mirzani, Ria Ricis, Raffi Ahmad hingga Billy Syahputra.

Maraknya artis pamer saldo ATM tersebut menjadi perhatian Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Mereka mengaku telah mengantongi nama-nama artis serta YouTuber yang memiliki saldo di atas Rp1 miliar dan akan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur perundangan.


Namun rupanya kabar tersebut tak membuat Kumala gentar. Istri Galih Ginanjar tersebut malah menanggapi santai apabila Ditjen pajak benar-benar akan memeriksa soal keuangannya.

"Ya nggak apa-apa tinggal dibayar aja pajaknya," kata Barbie Kumalasari saat dilansir dari Suara.com, Kamis (28/11). Kumala juga mengaku tak perlu takut lantaran harta kekayaannya tersebut ia dapatkan dari hasil cara kerja yang halal.

"Nggak (takut) sih, ngapain. Duit nyari sendiri, nggak nyolong," ujar Kumala. Saat ditanya perihal kesiapannya untuk diperiksa, Kumala mengaku akan selalu siap lantaran dirinya adalah salah satu warga negara yang baik.

"Ya siap dateng aja. Ya nggak masalah," tambah Kumala. Lebih lanjut, Kumala juga memaparkan alasan ia menunjukkan saldo ATM kepada publik.

Rupanya, sering di-bully tak kaya dan selalu menggunakan barang imitasi menjadi alasan mendasar Kumala untuk menunjukkan saldo ATM miliknya. Kumala lantas mengaku bingung ketika publik semakin ramai memperbincangkan dirinya setelah ia menunjukkan harta kekayaannya.

"Itu kan spontan aja karena kan selama ini di-bully terus dibilang miskin, KW,” tandas Kumala. “Tapi buat saya namanya juga kita cari uang sendiri, sekarang jadi ramai aneh juga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...