Cut Meyriska Kepergok Ditemani Roger Danuarta ke Dokter Kandungan, Fix Hamil?
Instagram
Selebriti

Setelah menikah pada Agustus lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru-baru ini terlihat mengunjungi sebuah klinik kandungan. Para netter pun menduga bahwa Chika sudah hamil.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari tiga bulan. Pasangan selebriti yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut pun sedang menantikan kehadiran momongan.

Baru-baru ini, beredar foto yang menunjukkan Roger sedang menemani Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) ke klinik kandung di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Jumat (29/11), Roger dan Chika sedang duduk di ruang tunggu klinik kandungan tersebut.

Roger Danuarta \'Suami Siaga\' Kepergok Temani Cut Meyriska ke Dokter Kandungan, Fix Hamil?

Instagram

Selain itu, Roger tampak asyik bermain dengan handphone-nya, sementara Chika duduk di samping sang suami. Roger pun terlihat memakai kemeja berwarna hijau gelap, sedangkan Chika tampil cantik memakai hijab cokelat muda.


Kemunculan Chika di klinik kandungan tersebut pun membuat dugaan bahwa dirinya hamil semakin menguat. Sebelumnya, aktris berusia 26 tahun tersebut sudah beberapa kali dikabarkan hamil, namun ia tak kunjung memberikan konfirmasi. Meski begitu, para netter sudah antusias atas kehamilan Chika dan memberikan ucapan selamat untuknya dan Roger.

"Selamet y lngsung dpet debay," komentar akun @sof*****288. "Alhamdulillah ini bru nikah blum setaon top cer ya," tambah akun @po****86. "Manten baru auranya terpampang bahagianya," sahut akun @po****85.

"Selamat buat Roger dan istri," ujar akun @ziz****uka. "Mantap.... Semoga hasilnya positif," imbuh akun @ver****nte. "Kl pasangan ini se Indonesia pasti doain semoga bs menimang buah hati," seru akun @sofi****yani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru