Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Naik Atap Mobil Sambil Bagi-Bagi Duit Tuai Pro-Kontra
Instagram
Selebriti

Aksi Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di atas mobil saat sedang membagi-bagikan uang kepada kerumunan warga berikut ini menuai banyak komentar dari netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang sering kali menuai kontroversi. Kendati begitu, artis yang menyebut dirinya sebagai Nyai ini juga sering kali tak lupa membagi-bagikan rezekinya kepada masyarakat.

Baru-baru ini, Nikita tampak membagi-bagikan lembaran uang kepada masyarakat dengan di temani oleh sang sahabat, Billy Syahputra. Dalam video yang dibagikan di Instagram pada Jumat (29/11), Nikita terlihat memakai hotpants berbahan jeans dan kaus kedodoran warna hitam serta memakai sepatu boots.

Sedangkan Billy tampak mengenakan kaus putih, celana training dan topi berwarna hitam. Akan tetapi, Nikita dan Billy tampak melempar lembaran uang dari atas mobil. Sontak aksi Nikita dan Billy tersebut membuat warga sekitar berkerumun untuk mengambil uang yang jatuh.

Akan tetapi, Nikita memprotes Billy yang sempat berlutut sehingga membuat bagian atap mobilnya rusak. "Rusaaaaaaaaaak Mobil gue atas nya bang @bilsky16 benerin ga loe," bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan Instagram.


Tampaknya aksi Nikita dan Billy yang bagi-bagi uang tersebut digunakan untuk konten vlog mereka di YouTube. Para netter pun memberikan berbagai tanggapan terhadap aksi Nikita. Banyak yang mengkritik lantaran Nikita terkesan pamer, namun tak sedikit pula yang membelanya.

"@nikitamirzanimawardi_17 Koq makin lama makin menjadi-jadi. Kurangi sifat pamer dan riya," kritik akun @fitri****h2019. "Aku kok kurang setuju si ... Bagi bagi uang dengan cara begini . . Mbak Niki yg baik hati ... Tolong kalau mau bersedekah dengan cara yg lebih elegant ..." sahut akun @dus***478.

"Intinya gini orang kaya ma bebas. Dia yg buang buang duit. Knp. Manusia lain yg nyinyir wkkw mati gk mau hidup susah gk mau jadi gitu," bela akun @egif****ndo_. "Gk ad slhny mnurut gue sih. Itu kan skalian hiburan. Asalkan niat baik sih. Berpikir positif saja. Uang2 dia," sambung akun @ruc******kia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru