Megan Domani Menang, Raffi Ahmad Jadi Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2019
Instagram
TV

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards digelar pada Jumat (29/11). Acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Andhika Pratama ini berlangsung sangat meriah.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan SCTV Awards digelar di Studio 6 Emtek City pada Jumat (29/11). Acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Andhika Pratama ini berlangsung cukup meriah.

Beberapa penyanyi yang akan tampil yakni Judika, Rizky Febian, Brisia Jodie hingga pedangdut Via Vallen. Beberapa aktris bahkan ikut menunjukkan bakat menyanyinya di atas panggung.

Nama Riza Syah menjadi pemenang pertama yang disebut. Ia sukses menyabet piala kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Kemenangan Riza mengalahkan aktor ganteng lainnya. Mereka adalah Marcel Chandrawinata, Kevin Kambey, Dylan Carr dan Aditya Zoni.


Selanjutnya, Megan Domani juga ikut membawa kesuksesan. Adik Bryan Domani itu terpilih sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop mengalahkan Angela Gilsha, Marcella Daryanani, Haico Van Der Veken hingga Ersya Aurelia.

Dalam kesempatan tersebut, Megan tampil cantik memesona dengan gaun yang dikenakan. Tak lupa kemenangan Megan pun mendapat sambutan meriah dari para fans.

Tidak hanya Aktor dan Aktis Pendukung Paling Ngetop, sejumlah kategori sekaligus juga diumumkan. Untuk Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, lagu Judika "Cinta Karena Cinta" (Judika) menyabet gelar juara.

Tak ketinggalan, film "Dilan 1991" berhasil menjadi Film Layar Lebar Paling Ngetop. Kemenangan film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini disambut antusias penonton.

Penampilan Jarwo Kwat dan Abdel pun sukses mengocok perut penonton. Keduanya membacakan nominasi kategori Presenter Paling Ngetop yang dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Menariknya, dalam ajang kali ini, kertas berisi nama pemenang dibawakan oleh sebuah robot.

Hingga kini acara SCTV Awards 2019 masih berlangsung secara live. Bikin penasaran, siapakah pemenang selanjutnya? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru