Main Bareng di 'Eggnoid', Morgan Oey Sanjung Sheila Dara
Film

Beradu akting dengan Sheila Dara, Morgan Oey memberikan pujiannya. Selain Morgan dan Sheila, film 'Eggnoid' juga dibintangi oleh Luna Maya hingga Kevin Julio.

WowKeren - Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha beradu akting dalam film terbaru berjudul "Eggnoid". Keduanya dipasangkan sebagai pasangan sahabat yang saling jatuh cinta.

Dalam film tersebut, Morgan dan Sheila berperan sebagai Eggy dan Ran. Di mata Eggy, Ran adalah perempuan terbaik dalam hidupnya.

Namun, Eggy bukanlah manusia biasa. Dia merupakan eggnoid yang dikirim dari masa depan untuk menjaga dan menemani Ran agar tidak kesepian lagi.

"Ran itu sempurna banget di mata Eggy karena dia memang punya banyak sifat-sifat positif," ungkap Morgan. "Beberapa di antaranya termasuk kriteria perempuan idaman saya."

Kemandirian Ran menjadi daya tarik tersendiri bagi Morgan. Dikisahkan Ran hidup sebatang kara setelah ditinggalkan kedua orangtuanya.

Namun Ran bisa mandiri dan tumbuh dewasa menjadi gadis yang baik hati. "Aku juga suka perempuan yang sayang sama orangtuanya," lanjut Morgan.


Morgan juga tertarik dengan perempuan cerdas. "Misalnya, Ran kan pintar dan dia tahu akan dipakai untuk apa kemampuannya itu," terang Morgan.

Kemampuan memasak perempuan juga menjadi nilai tambahan di mata Morgan. Ekspresi kesengsem Morgan dapat terlihat dari tatapannya ketika memandang Sheila dalam film "Eggnoid".

Morgan tidak menjawab secara gamblang apakah Sheila masuk kriteria perempuan idamannya atau bukan. Yang jelas, dia merasa nyaman saat berada di dekat Sheila.

"Terus ngomongin yang receh nyambung jadi enak. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman," tambah Morgan. "Kan timpang kalau kita ngomong sama orang tapi frekuensinya beda. Sheila orang yang satu frekuensi sama saya."

Rencananya, "Eggnoid" akan dirilis pada 5 Desember 2019 nanti. Film ini diangkat dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang sudah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Selain Morgan dan Sheila, film "Eggnoid" juga dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio dan beberapa artis lainnya. Seperti apa aksi Morgan cs? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel