Perlakuan IU ke Penyandang Disabilitas Jadi Sorotan
Selebriti

IU menarik perhatian khusus dengan bagaimana ia memperlakukan seorang penggemar penyandang disabilitas yang hadir jumpa fans bertajuk 'Love Poem' baru-baru ini.

WowKeren - IU baru-baru ini mengadakan jumpa fans bertajuk "Love Poem" di Yeongdeungpo Times Square, Seoul. Pemilik nama Lee Jieun itu menarik perhatian khusus dengan bagaimana ia memperlakukan seorang penggemar penyandang disabilitas yang hadir.

Pada hari acara jumpa fans berlangsung, IU mengenakan kemeja kotak-kotak sederhana dan sweater rajutan di atasnya yang cocok dengan rambut gelapnya. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu terlihat sangat cantik dan manis.

IU menyediakan segala macam fan service untuk penggemar yang datang menemuinya di acara tersebut. Namun yang paling menonjol adalah ketika ia melihat seorang penggemar di kursi roda yang tidak bisa naik ke panggung.

Perlakuan IU ke Penyandang Disabilitas Jadi Sorotan 1

Source: Koreaboo

Setelah memperhatikan ini, IU tidak ragu untuk turun panggung dan pergi ke tempat penggemar tersebut. Ia menyapa si penggemar, memberinya segala macam fan service, dan mengobrol dengan senyum paling menawan.


Perlakuan IU ke Penyandang Disabilitas Jadi Sorotan 2

Source: Koreaboo

Netizen mengaku tersentuh melihat perlakuan IU ke penggemar penyandang disabilitas tersebut. Banyak yang memuji kebaikan hatinya dan menyebut penyanyi kelahiran 1993 itu malaikat tak bersayap.

"Itulah kenapa dia memiliki banyak penggemar," komentar netizen. "Ini membuat hatiku hangat," tambah netizen. "Ini membuatku menitikkan air mata. IU adalah malaikat tak bersayap," sahut yang lain. "Ini membuatku bangga sebagai penggemar IU," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu.

IU juga akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem". Konser diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru