Tawarkan Diri Obati Ashanty, Mbah Mijan: Masih Bisa Sembuh, Jangan Terlambat
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan ikut mengomentari Ashanty yang tengah menderita penyakit Autoimun. Dalam postingannya, Mbah Mijan mengatakan bahwa Ashanty masih bisa disembuhkan dari penyakitnya.

WowKeren - Kabar tentang sakitnya Ashanty masih cukup mencuri perhatian publik. Bahkan sederet paranormal seolah ikut tergerak untuk mengomentari kondisi Ashanty setelah terkena Autoimun. Salah satu yang terbaru ada Mbah Mijan yang mengomentari kondisi Ashanty lewat postingan Instagram, Sabtu (30/11).

Mbah Mijan mengatakan bahwa penyakit Ashanty masih bisa disembuhkan. "ASHANTY MASIH BISA SEMBUH, JANGAN TERLAMBAT. Allah memberikan sakit, Allah juga memberikan obatnya," tulis paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu mengiringi foto Ashanty.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga tak lupa menawarkan diri untuk membantu mengobati Ashanty. Ia juga memberikan semangat kepada istri Anang Hermansyah itu dengan menyebutkan bahwa masih ada jalan yang bisa membuatnya sembuh dari penyakit Autoimun.

Tawarkan Diri Obati Ashanty, Mbah Mijan: Masih Bisa Sembuh, Jangan Sampai Terlambat

Instagram


"Kalau berkenan, Mbah bersedia mengobatinya. Insyallah, masih ada jalan kesembuhan, tetap semangat Bu Anang, Bismillah," pungkasnya. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mendoakan kesembuhan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

"Amienn,,, semoga bunda ashanti lekas sembuh dan di angkat semua penyakitnya," tulis netter. "Allah sayang ke mbak Asyanti dan keluarga ...cobaan itu tdk akan melebihi dari batas manusia .....insyaallah semua nya ada hikmah nya," seru yang lain. "Semoga lekas sembuh dan di angkat penyakitnya," tulis lainnya.

Sementara itu, Ashanty masih terus mengusahakan kesembuhannya. Penyanyi cantik ini mengaku akan bertolak ke Singapura demi mengobati penyakit Autoimun yang dideritanya. Jika usahanya ini belum membuahkan hasil maksimal, ia mempertimbangkan terbang ke Ukraina untuk menjalani pengobatan bernama stem cell.

"Jadi memang dari Malang dulu baru ke Singapura," ujar Ashanty seperti dilansir dari channel Youtube RCTI Infotainment. "Aku masih minum obat setiap hari. Sambil menunggu hasil dari pemeriksaan, aku mau ke Singapura. Ada yang mengajak terapi stem cell, tapi kan harus menunggu hasil dokter. Nanti awal Desember baru keluar hasilnya, aku enggak boleh gegabah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait