Sang Ibu Ngebet Pingin Punya Cucu, Kevin Julio Siap Naik Pelaminan?
Selebriti

Bertahun-tahun pacaran namun tak kunjung naik ke pelaminan, Kevin Julio mengeluhkan sikap sang ibu yang sudah desak segera menikah karena ngebet ingin punya cucu.

WowKeren - Kevin Julio hingga saat ini masih menikmati masa lajangnya. Rupanya Kevin saat ini masih ingin terus fokus dalam membangun kariernya dan mengejar sejumlah cita-citanya yang belum tercapai.

Kevin mengaku saat ini masih disibukkan dengan karier bermusiknya. Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini tengah disibukkan dengan band-nya yang sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan album terbaru mereka.

"Band saja gue baru ngeluarin EP belum album," beber Kevin Julio saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (28/11). "Masih pengen berkarya lah gue."

Kevin lantas disinggung mengenai hubungan asmaranya. Seperti yang diketahui, pria usia 26 tahun ini sudah memiliki seorang kekasih cantik bernama Gea Suketcha.


Hubungan cinta Kevin dengan Gea sendiri rupanya sangat langgeng lantaran mereka sudah menjalani hubungan yang cukup selama selama 4 tahun. Tak jarang keduanya juga sering memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Walau begitu, Kevin masih belum ingin mengajak Gea ke pelaminan. Bahkan ia mengaku cukup lelah lantaran berbagai pihak tak henti-hentinya bertanya kapan segera menikah. "Belum lah (nikah) pada ga bosan nanya nikah. Masih banyak yang pengen dikejar," ungkap pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra ini.

Terlebih, aktor sinetron "Heart" ini memiliki pekerjaan yang begitu menumpuk di dunia hiburan. Hal ini karena Kevin belakangan terakhir tidak hanya terjun dalam dunia peran dan musik saja, namun juga dalam dunia olahraga.

Berhasil menjadi aktor dan cukup tenar di dunia hiburan Tanah Air sejak usia muda, mantan kekasih Jessica Mila ini rupanya sering diwanti-wanti oleh sang ibu. Ternyata ibu Kevin tak pernah lelah mengingatkan Kevin untuk segera menikah.

Keinginan sang ibu melihat sang putra segera menikah rupanya disebabkan karena sudah tidak sabar untuk segera memiliki cucu. "Nyokap sih sudah minta cucu. Tapi kayaknya belum," keluh aktor yang namanya mulai tenar sejak ikut membintangi sinteron "Arti Sahabat" ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait