Gong Hyo Jin Hampir Muak Lihat Kelakuan Asli Kang Ha Neul di Lokasi 'When the Camellia Blooms'
Naver
TV

Kang Ha Neul dikenal sebagai aktor yang sangat sopan, selalu ramah dan tersenyum pada semua orang. Gong Hyo Jin menyebut hampir muak melihat kelakukan lawan mainnya itu.

WowKeren - Gong Hyo Jin belum lama ini melakukan wawancara membahas soal pengalamannya akting di drama "When the Camellia Blooms" yang belum lama ini tamat dengan raihan rating tertinggi dari semua mini seri yang tayang pada 2019 ini.

Dalam wawancara itu, Gong Hyo Jin juga membicarakan lawan mainnya Kang Ha Neul yang berakting sangat bagus sejak hari pertama syuting. "Aku bahkan berpikir dia melakukan pekerjaan lebih baik dariku," ungkap Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin juga menyoroti kelakukan asli Kang Ha Neul di lokasi syuting. Seperti diketahui bersama, Kang Ha Neul dikenal sebagai aktor yang sangat sopan, selalu ramah dan tersenyum pada semua orang.

"Itu hampir cukup membuatmu muak," canda Gong Hyo Jin. "Dia tidak berubah dari awal hingga akhir. Dia tipe yang menyapa setiap anggota staf hingga akhir. Aku penasaran berapa lama dia bisa melakukannya, tapi dia tidak pernah berubah."


"Aku tidak tahu bagaimana dia bisa selalu tersenyum. Dia anak yang sangat cerdas. Sebagai pribadi, dia sendiri adalah Hwang Yong Sik (karakter Kang Ha Neul dalam drama 'When the Camellia Blooms')," lanjut Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin lalu menyebutkan bagaimana caranya memilih proyek hingga selalu berakhir sukses. "Aku tidak tertawa pada segalanya. Hampir tidak mungkin kalau dalam drama tidak ada candaan sama sekali, tapi jika kurasa candaannya kekanakan, aku tidak akan memilih proyek itu. Kupikir seleraku mirip dengan apa yang dinikmati masyarakat umum," ujar Gong Hyo Jin.

Terakhir Gong Hyo Jin diminta pendapatnya soal dirinya yang kemungkinan besar bakal menyabet penghargaan daesang/tertinggi di KBS Drama Awards 2019. "Kalian bilang aku akan menerima penghargaan itu? Tidak," jawab Gong Hyo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel