Pasca Klarifikasi, Beredar Foto Diduga Endy Arfian dan Prilly Latuconsina Berduaan Di Cafe Ngapain?
Selebriti

Pasca saling membantah tudingan perselingkuhan, beredar foto dua pemuda diduga Endy Arfian dan Prilly Latuconsina. Mereka terlihat berduaan di sebuah cafe.

WowKeren - Pengakuan Safira Crespin soal sang kekasih, Endy Arfian yang disebut selingkuh dengan artis inisial P masih menjadi topik hangat. Isu perselingkuhan ini menyeret nama Prilly Latuconsina.

Menanggapi isu tersebut, Prilly membagikan sebuah kutipan bijak. Melalui Instagram Story, ia mengunggah perkataan sahabat Nabi Muhammad yakni Ali Bin Abi Thalib soal fitnah.

Endy sendiri langsung mengunci kolom komentar foto bersama Prilly. Ia juga mengklarifikasi soal chat yang menjadi bukti perselingkuhan dengan Prilly. Menurut Endy, chat yang ditulisnya itu hanya mengada-ada.

Pasca saling membantah tudingan tersebut, beredar foto dua pemuda diduga Endy dan Prilly. Mereka tampak berduaan di sebuah cafe.


Sayangnya, wajah keduanya tidak begitu jelas karena cahaya yang remang-remang. Pengambilan foto dari jarak jauh juga memengaruhi kualitas foto.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah_season1 itu lantas mendapat beragam respons warganet. Foto tersebut juga kembali menimbulkan beragam spekulasi terkait hubungan Endy dan Prilly.

"Kayak Endy prily," kata netter. "Emng doyannya yg muda2 yak dlu rasya .. sekrng endy nyomot punya org pula," sindir yang lain. "Endy prilly," sahut lainnya. Bahkan ada warganet yang menandai akun Instagram Safira @safiracrespin.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mengira sosok pemuda itu sebagai Rio Ramadhan, pacar Rahmawati Kekeyi yang sedang bermesraan dengan cewek lain. "Endy-prilly atau rio-sama pacar aslinya tuh duhh mata gueeee," tanya netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait