Melon Music Awards 2019: Gaya Cantik ITZY di Red Carpet Bikin Terpukau
Twitter/1theK
Selebriti

Seperti biasa, para selebriti yang hadir terlebih dahulu melenggang di red carpet dan berpose di depan kamera sebelum perhelatan Melon Music Awards 2019 resmi dimulai.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, berbagai ajang penghargaan pun ramai digelar di Korea. Salah satu ajang penghargaan tahunan yang paling ditunggu-tunggu adalah Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebanyak lebih dari 20 penonton diperkirakan hadir di MMA 2019. Untuk artis penampil, acara tersebut diramaikan para penyanyi dan grup populer seperti Bangtan Boys (BTS), Mamamoo, ITZY, Kang Daniel, Kim Chung Ha, Heize,TXT (TOMORROWXTOGETHER) dan masih banyak lagi.

Seperti biasa, para selebriti yang hadir terlebih dahulu melenggang di red carpet dan berpose di depan kamera sebelum perhelatan MMA 2019 resmi dimulai. Pada kesempatan tersebut, para member ITZY tampil cantik dan kompak.


Melon Music Awards 2019: Gaya Cantik ITZY di Red Carpet Bikin Terpukau

Xsportsnews, TV Daily

Semua member kecuali Yeji dan Chaeryeong mengenakan rok mini yang dipadukan dengan berbagai model atasan. Lia dan Shin Yuna memakai crop top sedangkan Chaeryeong tampil manis berbalut dress. Yeji sendiri mengenakan celana panjang.

Penampilan para member ITZY ini tentu saja tak luput dari perhatian para penggemar. Fans dibuat terpukau melihat kecantikan Yuna dan kawan-kawan.

"Aku benar-benar mau nangis. Mereka cantik banget," komentar fans. "Lia! Wow, dia kelihatan cantik dan anggun," kata fans lainnya. "Aku tidak suka dengan baju Yeji tapi mereka semua kelihatan sangat cantik terutama Yuna dan Lia," ujar fans. "Aku suka gaya Lia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel