Melon Music Awards 2019: Dandanan Hwasa Bikin Syok, Kim So Hyun Seksi Umbar Dada
Selebriti

Sementara member Mamamoo yang lain memadukan rok mini dan atasan serta berbalut setelan jas, Hwasa justru tampil nyentrik di red carpet Melon Music Awards 2019.

WowKeren - Ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2019 digelar hari ini, Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Untuk kesekian kalinya, perhelatan tersebut diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton.

Melon Music Awards 2019 menghadirkan Bangtan Boys sebagai artis penampil utama. Selain grup beranggotakan 7 orang tersebut, masih ada Mamamoo, ITZY, TXT (TOMORROWXTOGETHER), Kim Chung Ha, Kang Daniel dan masih banyak lagi.

Melon Music Awards 2019: Dandanan Hwasa Bikin Syok, Kim So Hyun Seksi Umbar Dada

SPOTVNEWS, Ilgan Sports, Sports Chosun

Seperti biasa, para selebriti yang hadir terlebih dahulu melenggang di red carpet dan berpose di depan kamera sebelum perhelatan MMA 2019 resmi dimulai. Pada kesempatan tersebut, para personel Mamamoo mengusung gaya normal kecuali Hwasa.


Sementara member yang lain memadukan rok mini dan atasan serta berbalut setelan jas, Hwasa justru tampil nyentrik. Ia mengenakan atasan berupa tank top yang dipadukan dengan rok hitam berbelahan tinggi serta syal bulu berwarna hitam dan kuning.

Melon Music Awards 2019: Dandanan Hwasa Bikin Syok, Kim So Hyun Seksi Umbar Dada

Star Daily News, MK Sports, Newsen

Ini bukan pertama kalinya Hwasa tampil nyentik di red carpet sebuah ajang penghargaan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut beberapa kali menjadi tajuk berita lantaran gaya pakaiannya di ajang penghargaan.

Di sisi lain, Kim So Hyun yang bertugas membacakan pemenang juga tampil di red carpet. Aktris kelahiran 1999 tersebut tampil cantik sekaligus seksi dalam balutan dress hitam dengan belahan yang cukup rendah serta mengekspos bagian punggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru