Melon Music Awards 2019: ITZY dan TXT Raih Trofi Best New Artist, BTS Dapat Tiga Penghargaan Ini
Musik

Di ajang penghargaan Melon Music Awards 2019, TXT membawa pulang piala New Artist of the Year - Male sedangkan trofi New Artist of the Year - Female diraih oleh ITZY.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (30/11), digelar ajang penghargaan yang musik yang telah ditunggu-tunggu yaitu Melon Music Awards (MMA) 2019. Acara tersebut digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton.

Melon Music Awards 2019 menghadirkan Bangtan Boys sebagai artis penampil utama. Selain grup besutan Big Hit Entertainment tersebut, masih ada Mamamoo, ITZY, TXT (TOMORROWXTOGETHER), Kim Chung Ha, Kang Daniel dan masih banyak lagi.

Melon Music Awards 2019: ITZY dan TXT Raih Trofi Best New Artist, BTS Bawa Pulang Dua Penghargaan

Twitter @theseoulstory

Di sini, TXT membawa pulang penghargaan New Artist of the Year - Male sedangkan trofi New Artist of the Year - Female diraih oleh ITZY. Kedua grup rookie tersebut memang memiliki pencapaian terbaik di antara grup-grup rookie lainnya di 2019.


Di sisi lain, BTS meraih trofi penghargaan Netizen's Favourite Artist. Belum cukup, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga membawa pulang penghargaan Best Dance - Male serta award Top 10.

Melon Music Awards 2019: ITZY dan TXT Raih Trofi Best New Artist, BTS Bawa Pulang Dua Penghargaan

Twitter @theseoulstory

Penghargaan Best Dance - Female sendiri diraih oleh Kim Chung Ha. Untuk penghargaan Best Pop, diraih oleh penyanyi internasional Billie Eilish sementara Gummy memenangkan Best OST untuk soundtrack serial "Hotel del Luna" yang dinyanyikannya.

Kang Daniel yang datang sebagai penyanyi solo berhasil memenangkan penghargaan Best Music Video di ajang Melon Music Awards kali ini. Sedangkan Seventeen (II) yang berhalangan hadir meraih trofi Stage of the Year.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru