Tak Promosi di Acara Musik, Kai Cs Perdana Tampilkan 'Obsession' Lewat EXO THE STAGE
Official
Musik

Sayangnya, EXO tak menjalani kegiatan promosi di acara musik untuk comeback kali ini. Meski begitu, Suho dan kawan-kawan tetap menghadirkan performance 'Obsession' untuk para fans.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Sayangnya, EXO tak menjalani kegiatan promosi di acara musik untuk comeback kali ini meski mulanya mereka diduga bakal tampil di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo". Meski begitu, EXO tetap menghadirkan performance "Obsession" untuk para fans.

Hari ini, Sabtu (30/11), EXO merilis klip performance "Obsession" lewat EXO THE STAGE yang dibagikan lewat akun Naver V Live. Di sini, Suho dan kawan-kawan mengusung dua konsep berbeda sebagai EXO dan X-EXO.


Kai dan yang lainnya tampil berbalut kostum serba hitam dalam penampilan mereka sebagai EXO. Sedangkan sebagai X-EXO, grup besutan SM Entertainment tersebut mengenakan kostum seperti di MV mereka di mana Kai dan Suho tampil buka-bukaan.

Di hari yang sama, Shindong Super Junior mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Pelantun "SUPER Clap" tersebut membagikan screenshot laman V Live EXO serta mengungkapkan kalau dirinya adalah stage director performance tersebut.

"Terima kasih... Mendapat pengalaman ini adalah suatu kehormatan besar! Semuanya bekerja keras! Wallalla, kalian sudah bekerja keras!" tulis Shindong pada caption postingannya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru