Akui Tertarik Dengan Politik, Tanda Kaesang Ikut Maju Pilkada?
Instagram/kaesangp
Nasional

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep mengungkapkan jika dirinya mulai tertarik dengan dunia politik. Hal ini membuat bertanya-tanya apakah Kaesang akan mengikuti jejak sang kakak untuk turut maju ke Pilkada 2020?

WowKeren - Putra Sulung Presiden Joko Widodo telah bertekad untuk maju ke bursa Pilkada Solo 2020. Tak hanya itu, diketahui sejumlah wajah baru lainnya turut mewarnai Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Namun, baru-baru ini diketahui jika putra bungsu Jokowi Kaesang Pengarep mengungkapkan jika dirinya tertarik terjun dalam dunia politik. Hal ini disampaikannya dalam acara Esports di kawasan The Breeze BSD, Tangerang, Jumat (29/11).

Pernyataannya ini bermula saat putra bungsu Presiden itu menanggapi soal peluang kalangan milenial maju bersaing menjadi kepala daerah. Meskipun ia tertarik di bidang politik, ia mengatakan tidak akan turut berpartisipasi untuk saat ini.


Bahkan dirinya saat ini akan menolak sekalipun diminta agar maju di Pilkada Tangsel, sebagaimana dilakukan putri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah. "Saya sih tertarik politik, tapi untuk sementara masih bisnis dulu," ungkap Kaesang.

Sebelumnya, diketahui jika sang kakak Gibran telah menyerahkan bisnis kuliner yang digelutinya selama ini kepada sang adik usai memutuskan untuk maju Pilwakot Solo 2020. Kaesang sendiri saat ini masih serius menjalankan bisnis food and beverage tersebut.

"Ya, kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang, minggu depan dia lulus," ungkap Gibran pada Minggu (6/10) lalu. "Sebagian besar akan di-manage oleh Kaesang."

Pada kesempatan yang sama, Kaesang kembali me-launching dan memerkenalkan minuman kopi yang disebutnya "Ternakopi". Dibandingkan dengan langkah sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, yang terang-terangan maju di Pilkada Solo, rupanya Kaesang justru masih terkesan malu-malu.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru