Nikita Mirzani Kesakitan Saat Proses Keluarkan Setan Dari Kepala Malah Bikin Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat berteriak kesakitan ketika ia melakukan proses mengeluarkan setan dari dalam kepalanya. Namun rupanya hal tersebut justru mengundang gelak tawa netter.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Bukan untuk membuat sensasi, Niki kali ini justru malah mengunggah sebuah video yang akhirnya mengundang gelak tawa netizen.

Dalam unggahannya tersebut, Niki tampak sedang berada di sebuah salon kecantikan untuk melakukan perawatan rambut. Namun tiba-tiba saja rambut pirang Niki yang pendek ditarik oleh seorang pria yang tengah menangani Niki.

Tak pelak, tentunya Niki langsung berteriak kesakitan ketika rambutnya ditarik begitu kuat. Ia bahkan sampai mengangkat kedua tangannya untuk memegangi kepalanya karena saking sakitnya.


Aduh sakit kak, gak bunyi,” ujar Niki hingga membuat pria tersebut langsung melepas rambut Niki dari genggamannya. “Hahaha, biar setannya keluar kak,” suara pria lain lagi yang mengabadikan momen tersebut.

Hingga akhirnya video tersebut dibagikan oleh Niki di laman Instagram miliknya. Ibu dengan tiga anak ini malah menjelaskan bahwa kejadian itu merupakan sebuah proses untuk mengeluarkan setan dari kepalanya. Meski akhirnya, Niki mengatakan gagal mengeluarkan setan tersebut.

Nikita Mirzani Kesakitan Saat Proses Keluarkan Setan Dari Kepala Malah Bikin Ngakak

Instagram

Selamat siang netizen. Ini adalah proses ngeluarin setan. Yg di lakukan oleh dedengkot nya Jin,” tulis Niki sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. “Tapi seperti nya setan nya betah di dlm pala gue. Jadi sbntr lgi akan ada postingan yg bikin km emosi lagi,” tambah Niki lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Unggahan tersebut pun akhirnya menuai beragam respon dari netter. Rupanya, banyak dari netter yang mengaku terhibur setelah melihat video Niki yang mengaku sedang mengeluarkan setan dari dalam kepalanya. Terlihat di kolom komentar banyak netter yang memberikan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru