Melon Music Awards 2019: BTS Raih Record of the Year, Tae Yeon dan Seventeen Menang Meski Tak Hadir
Musik

Sebelumnya, BTS telah memenangkan tiga penghargaan yaitu Netizen's Favourite Artist, Best Dance - Male serta Top 10. Mereka meraih satu penghargaan lagi yaitu Record of the Year.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, berbagai ajang penghargaan pun ramai digelar di Korea. Salah satu ajang penghargaan tahunan yang paling ditunggu-tunggu adalah Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebanyak lebih dari 20 penonton diperkirakan hadir di MMA 2019. Untuk artis penampil, acara tersebut diramaikan para penyanyi dan grup populer seperti Bangtan Boys (BTS), Mamamoo, ITZY, Kang Daniel, Kim Chung Ha, Heize, TXT (TOMORROWXTOGETHER) dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, BTS telah memenangkan tiga penghargaan yaitu Netizen's Favourite Artist, Best Dance - Male serta Top 10. Grup beranggotakan 7 orang tersebut meraih satu penghargaan lagi yaitu Record of the Year.


Melon Music Awards 2019: BTS Raih Record of the Year, Tae Yeon dan Seventeen Menang Meski Tak Hadir

Twitter @theseoulstory

Di sisi lain, Seventeen (II) berhasil memenangkan penghargaan Stage of the Year meski mereka berhalangan hadir. Tae Yeon Girls' Generation yang juga tak bisa hadir, di sini juga meraih trofi Top 10.

Penghargaan lain yang juga diraih Tae Yeon adalah Best Ballad. Sedangkan penghargaan Best Rap/Hip Hop dimenangkan oleh Epik High yang juga tak hadir di Melon Music Awards 2019.

Pdogg memenangkan penghargaan Best Songwriter sementara AB6IX dan The Boyz masing-masing membawa pulang penghargaan Hot Trend Award dan 1theK Performance Award. BTS meraih satu penghargaan lagi yaitu Kakao Hot Star.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru