Hotman Paris Sentil Nadiem Makarim Soal Isu Atlet SEA Games Dipulangkan Karena Tak Perawan
Selebriti

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea buka suara terkait kabar seorang atlet senam SEA Games 2019 dipulangkan karena isu tidak perawan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea buka suara terkait kabar seorang atlet senam SEA Games 2019 dipulangkan karena isu tidak perawan. Pengacara kondang tersebut memberikan komentar cukup mengejutkan melalui postingan Instagram.

Seiring dengan digelarnya SEA Games 2019 di Filipina, nama Shalfa Avrila Siani (17) ramai diberitakan setelah dipulangkan begitu saja. Saat itu Shalfa tengah mengikuti persiapan SEA Games 2019 di pemusatan pelatihan senam Gresik, Jawa Timur.

Tepatnya pada pertengahan November, orangtua Shalfa mengaku tiba-tiba mendapat telepon dari pelatih. Kedua orangtua Shalfa diminta untuk menjemput sang putri karena suatu alasan tertentu. Ketika tiba di asrama dan membawa pulang Shalfa, baru terungkap bahwa Shalfa dipulangkan karena diduga sudah tidak lagi perawan.

Minggu (1/12), Hotman membagikan foto tangkapan layar memperlihatkan berita tentang atlet SEA Games 2019 yang dipulangkan karena diduga tidak perawan. Ia meminta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, untuk buka suara terkait masalah ini.


Hotman Paris Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet SEA Games Dipulangkan Karena Isu Tak Perawan

Source: Instagram/hotmanparisofficial

"Apa ini benar? What? Ayok Bapak Menteri Pendidikan didikan barat agar ikut buka suara! Aku kenal Mendikbud krn dia masih bocah saat aku sekantor dgn Bapaknya Dr Nono Anwar Makarim! Emang oknum pejabat negri ini bersih suci dari wanita cantik???" tulis Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung, tapi ada juga yang menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

"Apa hubungan dengan gak perawan.emang yg ikut semua perawan.urusan privasi orang kok jd di ikutcampurkan dalam pertandingan.kita butuhnya prestasi....urusan pribadi hak pribadi orang," komentar netizen. "Nggak benar itu bang,, katanya bukan krna msalah itu tp krna indisipliner,,, katanya sih," tambah netizen lain. "Kmrn saya baca, kta'y d ganti bukan krn ga perawan.. Tp krn prestasi'y kurang.. Jd ada yg lebih berprestasi dr dia... Kira2 gtu lah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru