Melon Music Awards 2019: 3 Member TXT dan ITZY Ini Kompak Pulang Duluan, Kenapa?
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Video yang memperlihatkan tiga member TXT dan ITZY meninggalkan acara sebelum berakhir menjadi sorotan netizen. Ternyata ini yang membuat mereka harus pulang lebih dulu.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 telah digelar pada Sabtu (30/11) malam. Ajang penghargaan musik bergengsi itu digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton.

TXT dan ITZY turut memeriahkan Melon Music Awards 2019 sebagai grup pendatang baru. Namun tiga member dari masing-masing grup terlihat meninggalkan acara sebelum berakhir.


Bisa dilihat dari video rekaman penggemar di bawah ini, seorang staf menghampiri tempat duduk TXT dan ITZY yang kebetulan berdekatan. Tak lama kemudian, Taehyun, Beomgyu dan Huening Kai berjalan turun dari panggung. Begitu juga Shin Ryujin, Chaeryeong dan Shin Yuna.

Ternyata mereka harus meninggalkan acara karena waktu telah menunjukkan pukul 10 malam. Artinya anak-anak di bawah umur diharuskan menghentikan aktivitas mereka dan pulang meski acara masih berlangsung.

"Oh mereka harus pulang lebih awal karena jam malam mereka hanya sampai pukul 10 malam. Ah aku sedih mereka tidak bisa menyaksikan keseluruhan acara," komentar netizen. "Anak-anak kelahiran 2001 sebentar lagi akan dewasa dan bebas dari jam malam. Beomgyu, Ryujin dan Chaeryeong semangat!" tambah netizen lain.

"Mereka menggemaskan, mengingatkanku pada BTS (Bangtan Boys) dan Twice," kata netizen. "Hyung line dan unnie line menggoda dan menertawakan maknae line karena mereka terlihat sangat sedih harus pergi lebih awal, hahaha, menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT membawa pulang satu trofi yaitu New Artist of the Year untuk boy grup. ITZY menyabet trofi yang sama, New Artist of the Year untuk girl grup. Selamat untuk TXT dan ITZY!

You can share this post!

Related Posts
Loading...